Hilangnya Hafalan Bacaan Sholat

Posted by rumah ruqyah on 2020-03-12



Seorang Dukun Kesohor Memaksaku Mewarisi 'Ilmu' Tingkat Tingginya. [Bag.5] - Selesai


  Badan saya bergetar bercucuran keringat. Saya dipukuli Ustadz Fadhlan berkali-kali yang menurut adik saya sangat keras. namun saya sama sekali tak merasakan apa-apa. Hingga saya di suruh untuk bangun dan duduk.

  Namun ternyata saya nggak bisa duduk sama sekali. Maka Ustadz Fadhlan meneruskan wiridnya sambil membentak dengan bahasa Arab dan memukul badan saya dengan menggunakan medical ball. Baru kemudian saya bisa berdiri duduk. Namun kaki dan tangan masih terasa kaku dan tidak bisa digerak-gerakkan.

  Begitu bisa duduk, Ustadz Fadhlan meneruskan kembali dan memukuli kaki dan tangan. Memang tak terasa apa-apa. Tetapi tangan dan kaki seperti bergerak diluar jalur kontrol saya. Begitu tangan dan kaki dipukul sambil Ustadz Fadhlan berteriak menghardik, Hasbiyallah, maka tangan dan kaki saya menjadi lemas.

Lalu saya mulai bisa berdiri normal walau sambil sempoyongan karena kecapekan.

  Begitu selesai, badan terasa segar walau terasa lemas lunglai. Namun begitu, Mbak Darti terus mengajak saya sholat bersama. Tapi karena belum hilang betul, walau mulai ingat gerakan sholat, saya masih dituntun mbak Darti.

  Nah keesokan harinya saat Ustadz Fadhlan pulang ke Boyolali, saya ikut. Dan diruqyah kembali di Boyolali. Saat di Boyolali kondisi ruqyah saya tidak separah saat di Yogya. Bahkan setelah diruqyah kedua badan terasa segar.

  Pening kepala sudah mulai hilang. Maka Ustadz Fadhlan menyarankan saya untuk membeli kaset terapi Jin dan Sihir sebagai sarana ruqyah saya di rumah.

  Alhamdulillah, begitu saya pulang sampai di rumah maka seluruh hafalan bacaan sholat dan doa-doa yang diajarkan guru agama dulu kembali ingat. Dan saya mulai bisa berwudhu dan sholat sendiri.

 Semenjak itu pula saya sekarang bisa tertawa, bersosialisasi dengan masyarakat dan tidak pernah mengkotak-kotakkan orang atau menaruh curiga terhadap setiap orang lain. Bahkan emosi saya yang tidak pernah terkendali itu, sekarang bisa saya kendalikan.

Walau terkadang masih ada rasa nyeri dan kesemutan.

  Maka setiap kali ada waktu luang atau mulai ada efek saya dengerin kaset. Memang setiap kali didengerin kaset, dampaknya bergetar ke seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Terkadang getaran kecil di sekitar tangan dan kaki. Namun begitu saya pukul ia menghilang.

  Alhamdulillah, seringkali Ustadz Fadhlan memonitor perkembangan saya lewat telepon. Terkadang saat dicek lewat telepon dada ini bergetar seperti di jedor-jedor, persis orang sakit jantung. Namun dengan sholat tertib lima waktu dan wudhu saja, semua permasalahan yang saya alami bertahun-tahun itu kini telah teratasi.

  Memang saya belum bisa lancar mengaji. Tapi yang penting sholat dulu. Dan Ustadz Fadhlan itu simple saja memberi solusi. Tanpa harus melalui ritual yang macam-macam, hanya dengan wudhu dan sholat, ternyata dampaknya luar biasa.

  Makanya kita harus kmbali pada inti ajaran kita. Segala obat sebenarnya telah diberikan dan diajarkan oleh Allah dalam wudhu dan sholat serta penghambaan yang tulus kepadaNya. Dan ketahuilah bahwa wudhu itulah sebenarnya 'susuk' yang paling bagus dan akan membekas dalam wajah setiap orang.

  Dan dengan sholatlah segala ketegangan dan kegundahan hati akan terobati. Segala gangguan dan kejahilan makhluk pun akan teratasi [Selesai]

Majalah Ghoib Edisi No 2 Th 1/1423 H/2002 M.

Previous
« Prev Post

Related Posts

March 12, 2020

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran