Bocah 1 Tahun Dinikahkan dengan Anjing

Posted by rumah ruqyah on 2020-03-29


Untuk Usir Roh Jahat, Bocah 1 Tahun Dinikahkan dengan Anjing

INDIA–Seorang bayi laki-laki berusia satu tahun di India dinikahkan dengan seekor anjing. Menurut kepercayaan setempat, tujuan dari pernikahan tak lazim tersebut adalah untuk menangkal nasib buruk dan mengusir roh jahat yang mengganggu si bayi.

Sebuah video pernikahan yang direkam pada Ahad (23/2/2020) menunjukkan pesta pernikahan anjing dengan bocah tersebut digelar penuh warna dan dihadiri banyak tamu.

Ritual tak lazim ini dilaporkan dilakukan oleh suku Santhal, di negara bagian Odisha, India. Pernikahan akan digelar jika gigi pertama bayi tersebut muncul di gusi atas.

Suku ini percaya bahwa penempatan gigi ini sangat tidak menguntungkan. Pernikahan antara si bayi dan anjing diyakini sebagai satu-satunya cara untuk secara efektif menangkal roh-roh jahat.

Namun pernikahan itu murni seremonial. Anak-anak tidak akan hidup dengan anjing selama hidupnya. Mereka masih diizinkan untuk menikah normal setelah mereka dewasa.

Mereka dapat menikah tanpa harus menceraikan anjing secara resmi.

Sumber : IslamPos

*****

Rumah Ruqyah Indonesia : Bicara meyakini sesuatu tanpa landasan yang benar sesuai agama, bukan hanya ada di India. Indonesia pun ada. Jika di India berkeyakinan menikahi balita dengan anjing bisa menangkal gangguan roh jahat, di Indonesia pun ada.

Sebut aja penggunaan bangle untuk yang diikatkan pada bayi baru, dengan harapan tidak diganggu setan. Bawa gunting karena diyakini setan takut dengan itu, dan banyak lagi.

Oleh sebab itu, pentingnya kita memahami Islam dengan benar, agar tidak keliru apalagi menyimpang dari hal-hal sedemikian. Wallahu'alam.

Previous
« Prev Post

Related Posts

March 29, 2020

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran