13 Tahun Satu Keluarga Terkena Sihir

Posted by rumah ruqyah on 2020-03-24




Seluruh keluarganya terkena sihir selama 13 tahun, mereka semua memiliki keluhan yg sama :

  Kepalanya sangat sakit serasa ditusuk, sakit pada sekujur tubuh, terutama lambung seperti di sayat-sayat silet, menjadi cemilan rutin setiap harinya, tersiksa dan sangat tersiksa. Bukan itu saja seorang adik kecil bagian keluarga ini juga turut menjadi korban keganasan sihir keji, dokter memvonisnya terkena down syndrom.

  Mereka semua sudah rutin menjalani terapi pengobatan bukan hitungan hari tetapi selama belasan tahun namun tetap saja hasilnya nihil tanpa perubahan apapun, harta tenaga semua terkuras namun kesembuhan yang diharapkan mereka belum juga datang..

  Alhamdulillah, Allah mempertemukan mereka dengan kami CRS di tangani langsung Ust.Hasan Kherul Azzam Azzam dari hasil diagnosa yang dilakukan mereka positive terkena enam jenis sihir sekaligus, butuh waktu yang tak sebentar tentunya untuk menangani kasus seperti ini selain rutin diruqyah untuk membatalkan seluruh jenis sihir di perlukan kesungguhan yang kuat dari mereka untuk mendekatkan diri kepada Allah, hingga seluruh sihirnya musnah di antara amalan yang meski d lakukannya adalah ;

1. Mengikhlaskan seluruh amalan hanya untuk Allah..
2. Ridho terhadap takdir buruk yang menimpa..
3. Rutin menjalani sunnah-sunnah harian, ruqyah mandiri, membaca al Baqoroh secara berulang, memperbanyak sodaqoh, membaca zikir pagi dan petang.
4. Meminum herbal / madu yang sudah di ruqyah
5. Mandi air bidara yang sudah d ruqyah.

***

  Hari ini kami mendapat kabar gembira saat korban melakukan ruqyah mandiri & membaca dzikir petang, buhul sihir yang mengikat keluarga ini batal dan keluar berupa ikatan rambut dari mulut adik kita.. wal hamdulillah..

Kami katakan : Tidak akan pernah menang tukang sihir darimanapun kalian datang..!!

Yuk, Raih amal shaleh dengann menyebarkan informasi ini..!!

Syuhada Hanafie III

Previous
« Prev Post

Related Posts

March 24, 2020

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran