Waspada Sihir Online

Posted by rumah ruqyah on 2020-02-20


 
Jasa Klenik Sudah 4.0, Pelet Orang Kini Bisa Lewat Online

Pelet merupakan salah satu ilmu klenik yang lumrah dan dikenal masyarakat Indonesia. Pelet kerap kali menjadi jalan pintas bagi seseorang untuk menyelesaikan permasalahan hidup, salah satunya perihal asmara atau percintaan. Oleh karena itu bisnis pelet memiliki peminat tersendiri.

  Berkembangnya internet di masyarakat mempermudah pebisnis untuk memasarkan produknya, termasuk pebisnis ilmu pelet. Ustad Saiful Bahri contohnya, ia menawarkan jasa pemasangan pelet bernama Pelet Rajjah Sukmo yang ia tawarkan melalui situs resmi bernama p***************.com. 

  Dalam situs resminya, Pelet Rajjah Sukmo ini disebutkan dapat mempengaruhi alam bawah sadar seseorang tanpa memandang agama, jarak dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping. Adapun pelet ini disebutkan dapat mengembalikan rasa sayang dan cinta seseorang menjadi 100 kali lipat lebih besar dari sebelumnya, membuat pemakainya terlihat lebih menarik, hingga mempermudah seseorang dalam menjalani hubungan percintaan.

  Dalam menjalankan bisnisnya, Saiful menerima jasa pemasangan pelet yang ia lakukan dengan membaca mantra tertentu baik  secara langsung di tempat praktiknya  ataupun melalui aplikasi Whatsapp. Untuk biaya mahar, pemasangan pelet Rajjah Sukmo ini disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang dialami pelanggannya. 

  Saiful juga memberikan garansi hingga khasiat atau manfaat dari pelet terasa oleh pelanggannya. Selain Saiful bahri dengan pelet Rajjah Sukmonya, Seorang pria bernama Mbah Salman Sulaiman juga menjual pelet berbentuk minyak di situs resminya sendiri bernama p*********.net. 

  Barang klenik yang ia namakan “Minyak Pelet Cinta” ini disebutkan diracik dari 3 ilmu mistis ampuh seperti ilmu pelen jaran goyang, semar mesem dan bulu perindu yang dipercaya dapat mengatasi berbagai macam masalah dalam hidup seperti asmara, karir dan pelindung dari ilmu hitam.

  Sama seperti Pelet Rajjah Sukmo milik Faisal Bahri, minyak pelet cinta yang dijual oleh salman dapat dipesan melalui aplikasi Whatsapp. Ia juga menawarkan kemudahan berupa gratis ongkos kirim untuk ke luar negeri.

  Pelayanan yang membentang hingga luar negeri bukan hanya dilakukan pada bidang pengiriman barang saja. Tertulis di situs resminya, Mbah Sulaiman juga membuka jasa pembuatan pelet di Singapura, selain Jakarta Utara dan Majalengka, Jawa Barat.

  Prosedur pemesananya pun terbilang unik, pelanggan cukup memberikan foto dan biodatanya kepada Mbah Salman baik secara langsung maupun menggunakan Whatsapp. Seusai Mbah Salman melakukan ritual penyelarasan energi, pelet minyak cinta dapat diambil di tempat praktiknya ataupun dikirimkan ke rumah dalam bentuk paket. 

  Adapun mahar pelet via internet yang dipatok Mbah Sulaiman adalah sebesar Rp 550 ribu yang bisa dibayarkan secara langsung di tempat, atau dikirim ke rekening banknya. 

Sumber : Kumparan

*****

Rumah Ruqyah Indonesia : Ada 4 yang sudah Allah Tetapkan semenjak manusia dilahirkan. Salah satunya adalah Jodoh. Artinya, Jodoh itu merupakan hal yang Ghaib. Dimana hanya Allah yang mengetahui, siapakah jodohnya, kapan menikahnya, sampai kapan jodohnya dsb.

Untuk itu, sebagai manusia kita hanya diwajibkan dengan ikhtiar yang ditentukan caranya oleh Allah. Mulai dengan memohon dipertemukan jodoh yang baik, dimudahkan, dan tentu diridhoi Allah.

Islam melarang pemaksaan, termasuk dalam urusan Jodoh. Pelet yang juga dikenal Sihir Mahabbah termasuk pemaksaan dalam jodoh. Jauhi dan jangan coba nekat untuk mencobanya. Jika tidak ingin ditimpa Kemurkaan Allah.

Yakinlah Jodoh kita menanti disana. Jemputlah dengan cara yang DiridhoiNya. Wallahu'alam Bishowab

Previous
« Prev Post

Related Posts

February 20, 2020

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran