Mental Illness

Posted by rumah ruqyah on 2020-01-25



  Hampir setiap hari berurusan dengan kasus "Mental Illness", ada yang menarik buat di pelajari. Ternyata tidak semua orang yang mengalami masalah tersebut adalah sosok yang menutup diri. Bahkan tidak jarang diantara mereka adalah sosok yang 'rame', selalu ceria di luar rumah, pinter bersosialisasi.

  Karena itu kasus seperti ini akan banyak mengagetkan orang-orang disekitar penderita. Tapi ada satu kesamaan di hampir 90 % penderita mental illness ini, terlepas dari berbagai macam pribadi mereka.

"Susah tersenyum/ tertawa" didalam rumah. Yaa.. Mereka sangat susah tersenyum/ tertawa ketika di dalam rumah meski di luar rumah mereka terlihat sebagai sosok yang ceria.

Apa mereka lebih bahagia di luar rumah??

  Hampir semua jawaban mereka "tidak". Keceriaan mereka di luar adalah sebagai kamuflase agar lingkungan mereka tidak tahu bahwa mereka "tidak bahagia". Keceriaan yang di tampakkan sebagai pagar agar tidak ada yg tahu bahwa mereka sedang ada masalah. Dan tidak sedang baik-baik saja.

  Jadi deteksi dini, jika ada keluarga kita yang susah untuk tersenyum tidak mesti mereka sombong tapi bisa jadi mereka sedang tidak baik baik saja...

Ummu Zulfa

Team Ruqyah Akhwat


RRIAds - Shamp Bidara+kEMIRI (Order via Tokopedia / KLIK GAMBAR) 


Previous
« Prev Post

Related Posts

January 25, 2020

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran