Bedah Kesaksian 'Ditanam Rajah'

Posted by rumah ruqyah on 2019-11-12


Bedah Kesaksian 'Ditanam Rajah'

  Apa yang dialami Ibu Diah di Salatiga, Jawa Tengah tersebut adalah nyata. Peristiwa itu masuk dalam kategori Sihir. Artinya, Ibu Diah terkena gangguan sihir. Hal itu bisa dilihat dari adanya rajah yang ditanam di halaman rumahnya serta reaksi-reaksi yang ia alami.

  Menurut para Ulama, Sihir model seperti itu disebut dengan Sihir Tankis. Artinya Sihir yang menggunakan sarana rajah yang ditulis huruf arab, atau Al Qur’an secara terbalik.

  Peristiwa yang dialami Ibu Diah juga menjelaskan soal lain, bahwa Sihir itu benar adanya. Artinya Sihir ada hakekatnya. 

  Ahli Tafsir terkenal, Imam Al Qurthubi menjelaskan bahwa para ahli Sunnah berpendapat, Sihir telah disebutkan keberadaannya oleh nash (dalil) dan memiliki hakekat.

  Sihir bisa menimbulkan rasa sakit. Begitulah para Ulama Shalih dahulu menjelaskan. Imam Ibnu Qudamah Al Maqdisi misalnya mengatakan : “Sihir ialah buhul, mantera, dan perkataan yang diucapkan atau ditulis atau dibuat sesuatu, yang berpengaruh pada jasad orang yang disihir atau pada hati dan akalnya tanpa menyentuhnya secara langsung. Sihir adalah sesuatu yang memang terjadi. Di antaranya ada yang sampai menimbulkan kematian, sakit… (Al Mughni, 10/04)

  Dalam kasus Ibu Diah, salah satu efek sakit dari sihir adalah munculnya benjolan di leher yang sangat sakit tersebut, atau juga munculnya ulat-ulat di rumahnya.

  Tetapi ada satu hal penting yang harus dipahami oleh setiap Mukmin, bahwa Sihir tersebut TIDAK AKAN BERHASIL KECUALI DENGAN IZIN Allah. Maksudnya, Sihir bisa mencederai, melukai, dan bisa membuat orang yang disihir mengalami sakit, secara Aqidah, kita harus meyakini bahwa ia tidak bisa terjadi kecuali atas izin Allah.

  Lihatlah dengan jelas Firman Allah, “Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan izin Allah.” (Qs. Al Baqarah : 102). Maka, bisa jadi Allah SEDANG MENGUJI IBU DIAH AGAR DERAJAT KEIMANANNYA BERTAMBAH.

  Selain itu, Sihir tersebut juga menunjukkan adanya Jin yang merasuk ke dalam diri Ibu Diah. Itu bisa dilihat dari adanya dorongan untuk memukul orang Sholeh, menjadi tentram bila melihat salib, atau melihat jurang. Bukti lain adanya reaksi fisik diluar kehendak Ibu Diah, ketika dibacakan ruqyah, atau omongan-omongan dusta dari jin tersebut. Termasuk dalam hal ini juga adalah perasaan ibu Diah seakan-akan ada pasukan kuda.

  Namun, sihir tersebut pada akhirnya bisa digagalkan DENGAN IZIN Allah melalui sarana ikhtiar Ruqyah. Di samping itu adanya benteng diri dari Ibu Diah seperti menutup aurat, membaca wirid pagi dan petang, telah memberi kekuatan pada diri Ibu Diah untuk bertahan. Hal itu bisa dilihat, misalnya bagaimana ia masih bisa berjuang keras mengendalikan dirinya ketika ada dorongan untuk memukul, atau terjun ke jurang.

Tim Redaksi Majalah Ghoib

Kisah Ibu Diah bisa dibaca DISINI

RRIAds - Sabun Bidara Ruqyah (Order via Tokopedia / KLIK GAMBAR) 


Previous
« Prev Post

Related Posts

November 12, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran