Jin Baghdad dan Terompah Imam Ahmad

Posted by rumah ruqyah on 2019-10-18


Dialog utusan lmam Ahmad dengan jin Baghdad dalam tubuh seorang wanita

 “Ketika beliau berada di Masjid Al-Mutawakkil (seorang Khalifah atau Amirul Mukminin) mengutus seseorang untuk menemuinya. Utusan tersebut memberitahukan bahwa anak wanita Mutawakkil -atau budaknya- kesurupan. 

 Ia meminta Imam Ahmad agar berdo’a kepada Allah untuk kesembuhan wanita tersebut. Kemudian lmam Ahmad mengeluarkan dua sandal kayunya (terompah) dari tempat wudhu, lalu diberikan kepada utusan tersebut seraya berpesan:

 ‘Pergilah ke rumah Amirul Mukminin dan duduklah disisi kepala anak wanita yang kesurupan’

  Katakanlah kepada jinnya: ‘Ahmad berpesan kepadamu; mana yang lebih kau sukai, keluar dari anak wanita ini, atau digampar tujuh puluh kali dengan terompah ini?!’.

  Utusan tersebut melaksanakan pesan lmam Ahmad. Dan jin tersebut berkata melalui lisan anak wanita yang kesurupan: ‘Saya patuh dan taat, seandainya lmam Ahmad menyuruh kami agar tidak tinggal di lraq, niscaya kami tidak akan tinggal di lraq. 

  Sesungguhnya dia (Ahmad) mentaati Allah, sehingga Allah menjadikan segala sesuatu taat kepadanya’. Lalu jin itu keluar dari anak wanita tadi. Akhirnya ia sembuh dari penyakitnya. Dan di kemudian hari ia dikaruniai Allah anak yang banyak.” (Akamul Marjan: 15).



Tim Rumah Ruqyah Indonesia

Previous
« Prev Post

Related Posts

October 18, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran