Syekh Bin Baz Mengislamkan JIn

Posted by rumah ruqyah on 2019-09-21


Dialog Syekh bin Baz dengan Jin Budha Yang merasuki tubuh seorang wanita

 Setelah Abdullah bin Musyrif al-‘Amri meruqyah seorang wanita dan jin Budha yang ada di dalamnya ingin masuk lslam, maka ia dan wanita tersebut yang ditemani keluarganya datang kepadaku, supaya saya mau mendengarkan Pernyataan lslam jin tersebut. 

 Saya bertanya kepadanya tentang latar belakang ia tertarik dengan lslam. Lalu keluar suara laki-laki melalui mulut wanita tersebut penyataan, bahwa ia berasal dari lndia dan agamanya semula adalah Budha. 

 Maka aku menasehatinya agar bertakwa kepada Allah, dan keluar dari tubuh wanita tersebut dan meninggalkan kedlaliman atas dirinya. 

 la menjawab bahwa dirinya sudah ridha untuk menjadikan lslam sebagai agamanya. Lalu saya menasehatinya agar segera mengajak kaumnya untuk masuk lslam, dan ia pun berjanji untuk melakukan hal itu. 

 Kemudian ia meninggalkan tubuh wanita tadi, dan perkataan akhirnya adalah ‘Assalamu ’alaikum’. Setelah itu wanita tersebut berbicara dengan suara dan gayanya semula, dan ia pun merasa dirinya sehat, tenang dan nyaman. (Risalah ldhahil Haqqi fi Dukhulil Jinni fil lnsi: I ).


Previous
« Prev Post

Related Posts

September 21, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran