[Konsultasi] Jiwa Yang Didera Sakit

Posted by rumah ruqyah on 2019-09-06




  Seorang ibu usia 50 an datang, beliau bercerita bahwa sudah hampir 10 tahun menjadi langganan RS, keluar masuk rumah sakit dengan sakit yang berubah ubah.

  Melihat kondisi ibu dengan wajah muram, akhirnya saya memberi sedikit pertanyaan tentang rumah tangga beliau. Mendadak air matanya tumpah, beliau menangis tersedu-sedu.

  "Selama 25 tahun pernikahan saya, saya di pisahkan suami dari keluarga besar saya, dari orang tua saya. Sekalipun saya tidak di beri ijin untuk bertemu orang tua saya meski saat lebaran. Saya hanya boleh berbakti kepada mertua saya saja.

  Hingga semua keluarga besar saya menganggap saya adalah anak durhaka. Padahal dulu saya adalah kebanggaan orang tua saya. Sejak SD saya selalu menjadi langganan tamu undangan di istana negara, saya masuk universitas dengan jalur PMDK dan lulus cumlaude.

  Nyatanya rumah tangga yang saya pertahankan selama 25 th harus berakhir juga."

  Nampak sekali berbagai penyesalan dan kekecewaan melanda dalam cerita tsb. Diagnosa dan hasil ruqyah sama sekali tidak ada gangguan non medis.

 "Ibu, tolong belajar untuk memaafkan diri ibu sendiri dan memaafkan mantan suami ibu...

  Di akhir pertemuan wajah beliau sudah terlihat lebih cerah, beliau juga bilang "sudah mendingan Bu, tidak sesak seperti tadi, tangan saya juga sudah berkurang banyak sakitnya. Alhamdulillah"

  Seringkali sakit di jasmani kita terjadi karena pengaruh sakit di jiwa kita. Kita tidak bisa memilih bentuk ujian kita, kita hanya bisa belajar untuk bersabar serta menguatkan doa pada Sang Pemberi Ujian.

Ummu Zulfa

(Team Ruqyah Akhwat)

Previous
« Prev Post

Related Posts

September 06, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran