Ustadz Mau Dikadali

Posted by rumah ruqyah on 2019-08-23



Ustadz, Mau diKadali 

 Ini sekelumit kisah ruqyah yang bisa dikatakan ada unsur humornya. Meski dipenuhi jejeritan, marah-marah lazimnya jika terjadi reaksi, tapi tetap tidak bisa mengurangi kelucuannya. 

 Kejadian ini baru terjadi kemarin, satu keluarga mengantarkan salah satu anggota keluarganya; seorang ibu untuk diruqyah. Selesai ruang terapi ruqyah ditutup pintunya, terdengar Ustadz Akhmad Sadzali mulai melantunkan do'a-do'a perlindungan. 

 Tak lama terdengar suara wanita marah-marah dengan nada tinggi. Isinya tentang kekesalan ibu ini akan suaminya. Kesal, capek, sumpek dsb. Tidak ada suara lain, bahkan suara Ustadz Sadzali pun tak terdengar. 

Dan itu berlangsung cukup lama. Antara 30-45 menit. Hingga sayup-sayup suara ibu itu mereda dengan suara parau. Dan tak lama terdengar lagi bacaan ayat-ayat ruqyah. 

 Selang tak lama, keluar Ustadz Sadzali dengan tersenyum yang menandakan terapi telah selesai.

 'Reaksi stadz?' Tanya saya sambil fokus akan laptop. 

 'Iya' jawab Ustadz Sadzali. 

 'Saya pikir, gejala psikis' imbuh saya lagi. Karena banyak gejala psikis (kejiwaan) yang bereaksi seperti itu. 

 'Tadinya saya analisis seperti itu. Namun, saya cek nama di kertas pendaftaran pasien berbeda dengan ibu yang marah-marah itu' sambung Ustadz Sadzali lagi. 

 'Lho kok?' Tanya saya bingung 

 'Nama tertera di kertas pasien, sebut saja (Susi), dan saat marah-marah dia mengaku Anita (bukan nama sebenernya juga)' Jelas Ustadz Sadzali. 

 Ehm, mungkin jin tersebut sering melihat gejala seseorang yang mengalami gangguan psikis, jadi bermaksud menipu dengan cara yang sama. Dan Allah membuka tipu daya mereka. Wallahu'alam

Ardy Erlangga

Previous
« Prev Post

Related Posts

August 23, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran