Jadi Peruqyah Dadakan

Posted by rumah ruqyah on 2019-08-18



Kemarin pukul 07.23

Peruqyah Dadakan... Saya udah sering kebagian tugas dadakan...

 Pas SMA sering jadi khotib dadakan Jadi MC dadakan juga udah Taaruf dadakan juga pernah Terakhir jadi penceramah sekaligus tukang Cilok dadakan...

Nah semalem qodarullah saya terpaksa jd peruqyah dadakan karena ada anak balita keluarga dhuafa yang panas tinggi ditambah matanya keliatan bengong-bengong dan kayak ngeliat sesuatu yang kita gak liat...

Dari pada tuh anak dibawa ke "orang pinter" bismillah saya gendong dan saya ruqyah beberapa saat... 

Setelah diruqyah alhamdulillah mulai ceria, bisa diajak ngobrol dan bercanda... Saat saya pulang ibunya mengabarkan, mendadak ada cicak mati dalam botol kosong disamping tempat saya meruqyah tadi. 

Dan kita khawatir ini bagian tanda-tanda sihir... Pesen saya jaga anak-anak kita dan keluarga kita selalu dengan doa dan bacaan Al Quran... Jangan ragu untuk meruqyah keluarga kita... Kalo butuh bantuan ruqyah insya Allah saya siap... 

Siap ngirim CP temen saya yg emang ahli Ruqyah, kalo saya kan bukan ahlinya, Saya jd cadangan aja dah... Silakan Kontak Ustadz Sahal Almudhofary aja kalo urusan ruqyah ya...
Ustadz Ismeidas Makfiansah

Previous
« Prev Post

Related Posts

August 18, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran