Diikuti Jin Anak Kecil

Posted by rumah ruqyah on 2019-08-16



DIIKUTI JIN ANAK KECIL

Bismillaah... Seorang ibu dengan diantar anak dan saudaranya datang kepada kami. Sang ibu mengeluhkan ia sudah tiga bulan sakit di separo badan sebelah kiri, mulai dari pundak hingga kakinya. 

Sudah berusaha berobat ke Dokter tapi dikatakan tidak apa-apa, semua Sehat. Oleh karena itu ia berusaha mencari pengobatan alternatif dengan Ruqyah Syari'yyah. 

 "Ustadz saya sakit sudah tiga bulan, tapi belum sembuh-sembuh." kata sang ibu. 

 "Emang sakitnya kenapa ibu?" tanya kami. 

"Saya sakitnya dibadan sebelah kiri, mulai dari atas sampai kebawah. Sakitnya tidak tiap hari, tapi kalau pas datang sakitnya luar biasa. Yang sering itu sakitnya kalau waktu maghrib dan tengah malam.' kata sang ibu.

 "Apakah ibu sudah ke dokter?" tanya kami. "Sudah, tapi semua sehat" jawab sang ibu.

 "Apakah ibu mengalami hal yang aneh-aneh selama sakit ini?" tanya kami. 

"Ya, saya pernah mimpi diikuti anak kecil, dia minta saya supaya menyusuinya, tapi saya tolak karena saya tidak memiliki ASI. Dan anehnya mimpi itu datang setiap malam selama satu minggu, dan setelah itu suami saya mendapat kesialan mobilnya ketabrak mobil Crane." jawab sang ibu. 

"Baik ibu, sepertinya ada yang aneh pada sakit ibu. Mari kita do'akan semoga Allah memberikan kesembuhan." kata kami. Usai diagnosa seperti biasa kami bacakan pada pasien ayat-ayat ruqyah, tidak menunggu lama pasien pun langsung bereaksi. 

Kaki dan tangan bergerak sendiri tanpa kendali, sang ibu pun kesurupan. Maksud hati kami ajak dialog tuk menasehati/mendakwahi sang jin, tapi tidak ada jawaban darinya. 

Ruqyah pun dilanjutkan hingga selesai. Tidak ada tanda-tanda jin akan keluar sementara sang ibu masih kesurupan. 

"Bismillaah, siapapun kalian yang ada ditubuh ini bertaubatlah, kembalilah kepada Allah, tidak dibenarkan kalian berada dalam tubuh manusia sebab itu merupakan suatu kezholiman. Sekarang keluarlah kalian karena Allah." kata kami dengan nada tegas sembari memijat pundak sebelah kiri, dan... pasien pun akhirnya muntah serta sadarkan diri. 

 Sang ibu pun membuka matanya dipandanginya orang yang ada diruangan satu persatu dengan penuh keheranan.

 "Saya dimana? bukankah saya tadi sedang menunggui warung?" tanya sang ibu. 

"Haaahhh.. bukankah tadi ibu sendiri yang minta di ruqyah karena sudah sakit tiga bulan tidak sembuh-sembuh." kata sang anak keheranan. 

"Tidak..saya tidak sakit kok, ini semua sehat." kata sang ibu sambil berdiri, menggerakan kaki dan tangannya diringi senyum dan tawanya. Alhamdulillaah, semoga Allah selalu menjaga dan melindunginya. Laa haula walaa quwwata illaa billaah. 

 Cilacap, 16 Agustus 2019 

 Cilacap Ruqyah Centre

Previous
« Prev Post

Related Posts

August 16, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran