[Kun Fayakun Series] Jin Kafir Kiriman Tetangga

Posted by rumah ruqyah on 2019-07-20


“JIN KAFIR KIRIMAN TETANGGA BERHATI SETAN”

Rayyan dan Andra kedatangan sepasang suami istri (Ridwan – Yeni). Yeni tampak bingung dan putus asa. Ridwan sering ketakutan dan sembunyi di kolong tempat tidur, seperti melihat sesuatu yang sangat menakutkan.

Dan tangan Ridwan yang patah tak sembuh-sembuh dan makin parah dan membusuk padahal sudah berobat kesana kemari. Rayyan dan Andra coba meruqiyah Ridwan. Ternyata dalam tubuh Ridwan ada tiga jin yang sangat menakutkan.

Rayyan sempat muntah darah saat coba mengusir Tiga jin itu dengan ayat ayat suci Al quran. Andra sempat panik melihat Rayyan muntah darah. Untung saja Kyai Abas datang dan segera membantu Rayyan dan Andra.

Kemudian dengan dialog dnegan salah satu jin itu di ketahuilah bahwa jin-jin itu sengaja di kirim seseorang untuk menghancurkan Ridwan dan Yeni. Seseorang itu adalah tetangga mereka sendiri, juga sepasang suami (Rosid – Lena).

Rosid dan Lena iri karena toko klontong milik Ridwan dan Yeni lebih laku daripada toko klontong mereka, dan menggunakan jasa dukun hitam mereka menghancurkan Toko klontongnya Ridwan dan Yeni.

Sejak menerima kiriman Jin jahat itu toko klontong milik Ridwan dan Yeni seperti di tutupi pohon besar dan warga yang biasa belanja matanya seperti kena sirep, dan tak melihat toko klontong milik Ridwan dan yeni lagi.

Belum cukup itu Lena yang jatuh hati pada Ridwan karena suaminya Rosid tak mampu memenuhi kebutuhan biologisnya coba menggoda Ridwan, tapi Ridwan menolaknya. Lena sakit hati dan minta bantuan dukun hitam lagi untuk menghancurkan Ridwan dan membuatnya jadi gila.

***


Kun FayaKun AN TV merupakan hasil kerja sama Ruqyah Ruqyah Indonesia dan Tobali Putra Production

Ingin bekerja sama dengan kami? Silahkan hubungi kami dengan nomor di bawah ini.

Hotline Service: 021- 8087-2602,  (WA) 0851-0503-5459


Previous
« Prev Post

Related Posts

July 20, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran