[Kun Fayakun Series] Cinta Di Tolak Jin Bertindak

Posted by rumah ruqyah on 2019-07-22


Cinta Di Tolak Jin Bertindak!

Rayyan dan Andra di buat cukup kerepotan saat ada kesurupan masal di sebuah kampung. Rata rata perempuan semua yang kesurupan. Untung ada Kyai Abas membantu Rayyan dan Andra. setelah di selidiki ternyata kesurupan masal itu di sebabkan seorang pemuda bernama Jarwo yang belajar ilmu hitam untuk membalas dendam pada seorang gadis bernama Ningsih.

Karena di tolak oleh Ningsih, Jarwo dendam dan sakit hati. Bukan saja sama Ningsih, perempuan lain juga jadi di bencinya dan kesurupan karena jin-jin yang di kirimnya. Tapi akhirnya Perbuatan Jarwo bisa di dibongkar oleh Kyai abas, Rayyan dan Andra.

 Rayyan dan Andra juga Lulu yang suka ngintilin buat bahan cerita, menghadapi kasus cukup rumit. Seorang wanita bernama Dewi, datang dan cerita suaminya Angga yang belum lama menikah dengannya hilang secara misterius.

Setelah di Ruqyah, Rayyan bisa merasakan kalau Angga di culik atau di pergi ke dunia lain oleh jin perempuan jahat. Jin itu kiriman seroarng yang cinta sama Angga. Perempuan itu tak lain adalah Ratih, sepupunya Dewi sendiri.

Angga berhasil di temukan, tapi keadaannya memprihatinkan seperti orang gila, dan gagu. Rayyan dan Andra coba mengembalikan Angga. cukup sulit karena Angga kadang suka mengamuk dan ia malah mengira Ratih sebagai istrinya.

Seteleh melewati beberapa kejadian menegangkan dan mencekam, akhirnya Rayyan dan Andra berhasil membongkar perbuatan Ratih. Ratih akhirnya berbalik kena azab atas perbuatannya sendiri. Ratih menjadi seperti orang gila karena di kuasai jin yang dulu di gunakan untuk mencelakai Dewi dan Angga

***


Kun FayaKun AN TV merupakan hasil kerja sama Ruqyah Ruqyah Indonesia dan Tobali Putra Production

Ingin bekerja sama dengan kami? Silahkan hubungi kami dengan nomor di bawah ini.

Hotline Service: 021- 8087-2602,  (WA) 0851-0503-5459


Previous
« Prev Post

Related Posts

July 22, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran