Kenapa Harus Bully?

Posted by rumah ruqyah on 2019-07-20

KENAPA HARUS BULLY?
 

 Sebuah pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban. Karena memang semestinya tragedi itu tidak terjadi. 

Seorang anak yang tadinya dikenal Sholih, rajin sholat ke Masjid tanpa disuruh, prestasi menjulang di kelasnya, ceria dan sangat patuh kepada orang tuanya. Runtuh itu semua karena bullyan. Dan berbalik 180 derajat. 

Menjadi pribadi yang tertutup, prestasi terjun bebas, kebiasaan ngaji meredup dan tidak mau lagi ke Masjid. Tentu, sebagai orang tua siapa yang tidak bersedih atas musibah ini. Anak yang menjadi harapan. Anak yang menjadi aset keluarga dan anak yang menjadi kebanggaan kini seakan sirna. 

 Dibalik kesulitan ada kemudahan. Hal itu ditegaskan Allah dua kali dalam surah Al Insyirah. Selalu ada solusi, jika ada kehendak mencari. 

 Alhamdulillah, setelah diterapi konseling dan ruqyah syar'iyyah, harapan itu tumbuh kembali. Setidaknya, seperti yang dikatakan orang tuanya kepada kami via WA "Dgn izin Allah SWT, alhamdulillah anak saya sdh seperti kemarin2. Sudah mulai mau sholat di masjid kembali dan mulai giat baca Al Quran tanpa saya minta. Sudah tdk cemberut, mulai bercanda dan semangatnya kembali datang. Syukron Ustadz atas nasihat dan doanya. Wassalamu 'alaikum" 

 Ustadz Akhmad Sadzali 

(Vice Director Rumah Ruqyah Indonesia)

Previous
« Prev Post

Related Posts

July 20, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran