[Buah Hatiku] Ditemani Jin Akibat Sering Dimarahi

Posted by rumah ruqyah on 2019-07-22

 

DITEMANI JIN AKIBAT SERING DIMARAHI 

Bismillaah... Beberapa orang ibu-ibu datang ke tempat kami, mereka bermaksud mengantar anak/keponakannya untuk ruqyah. WY namanya, anak laki-laki kelas V Sekolah Dasar sudah satu pekan lebih sering kesurupan.

"Maaf ustadz kami mau ruqyah ponakan" sang bibi memulai pembicaraan. "Kenapa anaknya bu?" tanya kami. "Ini ponakan saya sudah satu minggu lebih sering kesurupan, sudah di panggilkan "orang pintar" tapi masih saja keurupan lagi." kata sang bibi.

"Baik, nanti kita do'akan ya..silahkan adik sekarang berwudhu dulu" pinta kami. Seperti biasa kami suruh sang pasien berbaring, untuk selanjutnya kami bacakan ayat-ayat ruqyah. Terlihat sang anak berbaring seperti gelisah, kepalanya bergerak-gerak.

 Kami: "Bismillaah..siapa ini, punya nama apa tidak?" tanya kami pada sang anak yang langsung kesurupan.

Jin: "Saya tidak punya nama"

Kami: "Berapa usiamu?"

Jin: "Tidak tahu?"

Kami: "Kenapa kamu masuk ke tubuh ini?"

Jin: " Saya kasihan dengan anak ini, karena anak ini sering di marahi."

 Kami: "Terus, apa yang kamu lakukan dengan anak ini.?"

Jin: "Saya menemaninya saat ia dimarahi, menemaninya saat ia bersedih."

Jika jin yang ada pada seseorang dengan maksud untuk menjadi teman, biasanya jika yang bersangkutan dimarahi maka ia akan melawan menjadi berani, jika ia bersedih/melamun maka ia akan mengajak pergi dan bisa melakukan perbuatan-nekad, seperti pergi ke pantai kemudian ia akan menceburkan diri ke laut atau menyuruhnya untuk bunuh diri dll. wallohu'alam hanya Alloh yang Maha Tahu.

Kami: "Berapa temanmu disini?"

 Jin: Diam, tidak menjawab.

Kami: "Apa agamamu?"

 Jin: "Islam" Kami: "Baik, kalau kamu muslim, pertama bartaubatlah kepada Alloh, ingat tidak dibenarkan kamu masuk ke tubuh manusia karena ini merupakan suatu kezholiman. Keluarlah dan laksanakan perintah-perintah Alloh, beribadahlah kepada-Nya. Ingat jangan kembali lagi dan masuk kepada siapapun setelah ini. Silahkan keluar dan ucapkan salam jika kamu muslim."

Jin: " Baik..saya keluar. Assalaamu'alaikum."

Kami: "Wa'alaikumussalaam warohmatullooh"

Alhamdulillaah, setelah itu akhirnya sang anak muntah-muntah. Setelah jin keluar untuk memastikan kami cek kembali anak tersebut, dan ternyata masih ada dua lagi jin yang ada padanya. Setelah kami da'wahi jin tersebut, al hamdulillah mereka semua keluar tanpa melakukan perlawanan. Laa haula walaa quwwata illaa billaah.

 Cilacap Ruqyah Centre

Previous
« Prev Post

Related Posts

July 22, 2019

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran