Penampakan Jin Api


Seorang nenek ditemani sang cucu hidup berdua tidak jauh dari tempat kami. Sang nenek sudah lama ditinggal mati suaminya, sehingga ia hidup hanya ditemani sang cucu. Pun sama dengan sang cucu ia sendiri adalah seorang yatim sudah lama ditinggal sang ayah, sementara sang ibu merantau ke pulau seberang dan tinggal beserta suami barunya.

Suatu sore kami diminta untuk datang kerumah guna mendo'akannya, sehubungan akhir-akhir ini ia mempunyai keluhan yaitu berat untuk berjalan. Kejadian bermula saat ia di suatu sore menjelang Maghrib beserta sang cucu dalam keadaan santai di rumahnya TIBA-TIBA melihat KOBARAN API besar di bawah tempat tidur, yang kebetulan sang cucu saat itu sedang berada di atasnya.

Bukan main paniknya, ingin berteriak minta tolong tapi mulut bagaikan terkunci.Yang terpikir saat itu adalah ia harus menyelamatkan sang cucu. Segera diraihnya sang cucu, dan Alhamdulillaah sang cucu bisa diselamatkan. Dipeluknya sang cucu sembari membaca istighfar berulang-ulang. Dipandanginya api yang berada di bawah tempat tidur itu, bukannya membesar tetapi perlahan-lahan api itu pun mengecil dengan sendirinya, api pun padam.

ANEH tidak ada bekas sesuatu pun terbakar di tempat itu, padahal seharusnya api yang sebesar itu sudah membakar kasur dimana sang cucu tadi berada. Spontan badan sang nenek menggigil karena ketakutan, kaki terasa lemas tak kuasa untuk berjalan. Itulah sebabnya sang nenek mengundang kami.

Setelah mendengarkan penuturan sang nenek tadi, kami pun langsung membacakan ruqyah kepadanya.
Kami perhatikan kaki sang nenek bergerak-gerak terus tanpa henti. Hingga ketika kami pijat kaki sang nenek ia kesakitan padahal kami tidak keras dalam memijatnya. Ruqyah pun kami lanjutkan, getaran kaki itu pun semakin kuat dan tiba-tiba sang nenek merasakan sesuatu lepas dari kakinya. Getaran itu pun berhenti. Dan Alhamdulillaah sang nenek pun sudah merasakan ringan di kakinya.

Alhamdulillah.
Cilacap Ruqyah Centre

Comments