Lagi-lagi Sihir

Malam Jum'at adalah waktu kami untuk melayani pasien yang tidak bisa datang ke tempat kami. Biasanya pasien yang kami datangi mereka yang sakit parah, karena kesibukan sehingga tidak bisa datang ke tempat kami atau tempat/rumahnya yang perlu diruqyah.

Seperti salah satu pasien kami berikut ini. Namanya SG berprofesi sebagai masinis, Ia sakit sudah lama hingga harus beberapa kali operasi. Saat sakit kambuh biasanya datang pada tengah malam, hingga badan terasa lemas, perut sakit luar biasa seperti ada sesuatu di dalamnya.

Sakit yang dialaminya sudah hampir tiga tahun. Masih melekat dalam ingatannya ketika awal pertama sakit. Saat itu setelah jalan-jalan bersama keluarga dan ”teman-teman kantor" ia jatuh sakit.

"Ah..mungkin kecapekan", pikir SG, tidak memperdulikan sakitnya.

Namun, ternyata sakit itu terus berlanjut hingga SG sering keluar masuk Rumah Sakit.

Setiap akan jatuh sakit SG sering mimpi yang buruk-buruk. Bahkan yang aneh lagi jika ia sedang sakit ada seorang wanita mantan "teman dekatnya" yang selalu menanyakan kabarnya melalui telepon. Wanita yang saat ini sudah dianggap seperti keluarga karena masing-masing sudah berumah tangga. Bahkan karena akrabnya wanita ini sering menginap beserta suaminya di rumahnya.

Namun ada yang aneh setiap teman wanitanya menginap sang suami tidak tidur tapi seperti melakukan ritual dirumah SG. Kecurigaan pun mulai terjadi, "jangan-jangan sakitnya ini ada yang tidak beres", pikir SG. Hingga untuk itulah SG mengundang kami.

Ruqyah pun dimulai, saat kami bacakan ayat-ayat ruqyah SG langsung muntah-muntah.

Ketika kami tanya "apa melihat sesuatu keluar bersama muntah tadi?"

"Ya..saya seperti melihat benda-benda keluar melalui mulut."

Ruqyah kami lanjutkan kembali saat ini SG merasakan perutanya sakit seperi di ikat tali, dan ketika perut dipegang sangat jelas seperti ada " lilitan tali" yang mengikat tubuhnya.

Kami berfikir ini pasti SIHIR. Kami pun membacakan kembali ruqyahnya, hingga pasien muntah-muntah kembali. Dan ketika kami tanya "apakah melihat sesuatu keluar?". SG menjawab "Ya..lilitan tali yang ada di perut suadah keluar".

Alhamdulillaah, SG pun merasakan lega di perut setelah "TALI" itu keluar.
Laa haula walaa quwwata illaa billaah...

Cilacap Ruqyah Centre

Comments