Jodohku Oh Jodohku


Seorang ibu membawa anak perempuannya kepada kami. Seorang gadis yang berkulit putih berpakaian rapih, ya.. dilihat dari face nya menurut kami termasuk "lumayan". Kemudian sang ibu itu pun mengutarakan maksudnya kepada kami.

"Ustadz anak perempuan saya ini MR namanya, usianya sudah 34 tahun tapi sampai saat ini kok belum menemukan jodohnya".

Ibu tersebut memulai pembicaraannya.
"Bukannya "tidak laku" ustadz tapi sebetulnya banyak orang yang senang sama dia.Tapi entah kenapa, setelah ia "putus" dengan pacar yang pertama kok setelah itu selalu gagal kalau ada orang yang suka kepadanya.

Biasanya sih kalau laki-lakinya yang suka, anak saya yang ga suka. Kalau anak saya yang suka, anak laki-lakinya yang ngga suka.

Seperti itu terus ustadz, seperti ada yang "menghalangi" jodohnya", demikian sang ibu menceritakan keadaan putrinya panjang lebar.

"Ibu, jodoh itu ada "di tangan" Allah, dan Allah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan, mungkin putri ibu belum menemukan jodohnya, jadi tetaplah sabar dan berhusnuzhon kepada Allah. Karena Allah tidak akan menyalahi janji-Nya.Tapi tidak ada salahnya kalau ibu "berikhtiar" untuk putrinya agar segera menemukan jodohnya, selama itu TIDAK bertentangan dengan aturan dalam Islam.

Baik ibu, kita do'akan putrinya semoga didekatkan jodohnya dan kalau ada yang "menghalangi" semoga Allah membuka penghalangnya.

Ruqyahpun dimulai, kami bacakan ayat sihir kepadanya, pasienpun mual-mual dan kemudian muntah-muntah. Sampai tiga kali ibu tersebut meruqyahkan putrinya. Selang enam bulan kemudian kami mendapat undangan bahwa MR akan melangsungkan pernikahan.

Walloohu a'lam...
Cilacap Ruqyah Centre

Comments