Jangan Anggap Remeh Kekuasaan Allah

Posted by rumah ruqyah on 2017-12-12



  Ibu seorang pemuda dirawat di rumah sakit. Ibunya dirawat di ICU. Beberapa hari kemudian dokter berterus terang : "Keadaan ibumu tidak ada harapan sembuh dan sewaktu-waktu ia akan meninggal dunia.." 

  Pemuda itu meninggalkan rumah sakit dengan hati yang sedih mengingat sakit ibunya. Dalam perjalanan menuju ke rumah sakit untuk menengok ibunya sekali lagi..

 Pemuda itu berhenti di stasiun pengisian bahan bakar (pom bensin). Sedang dia menunggu petugas mengisi bensin ke tangki mobilnya. Tanpa sengaja pemuda itu melihat seekor kucing bersama anaknya berteduh di bawah kotak..

 Kucing itu kelihatan tak mampu untuk berjalan.. Dia termenung sejenak..!

Siapakah yang akan memberi kucing itu makan dalam keadaan begitu? dan pemuda itu lalu masuk ke sebuah warung yang ada di pom bensin tersebut. Dibelikannya ikan tuna dalam kaleng. Dibukakannya kaleng ikan tuna itu untuk diberikan kepada kucing tadi. dan meneruskan perjalanannya ke rumah sakit..

Ketika ia akan kembali menghampiri ibunya dan masuk ke ruang ICU. Alangkah terperanjatnya dia, ternyata ibunya telah tiada di ruang ICU itu dan tangannya gemetar. dan bergegas lari untuk bertanya kepada perawat yang bertugas..

"Di mana ibuku..?"

Si perawat itu berkata : "Ibumu sudah berangsur pulih dan kami pindahkan ke ruang perawatan biasa.."

Pemuda itu terus mendapatkan ibunya. Yang ketika itu dalam keadaan ceria. Dia bersalam dan mencium ibunya sambil bertanya apa terjadi..

Ibunya memberitahu ketika dalam keadaan tidak sadar di ruang ICU. Ibunya melihat kucing dan anak-anaknya menadahkan tangan ke arah langit sambil berdo'a memohon ibunya disembuhkan dengan segera..

 Pemuda itu terharu mendengar apa yang diceritakan ibunya. Maka segala Puji bagi Dzat Maha luas Karunia Kasih Sayang yang meliputi segala sesuatu. Segala puji bagi Allah, sedekah jariah melepaskan kita daripada penderitaan, dengan izin Allah..

Sembuhkan penyakitmu dengan melakukan sedekah.. Itu hanya sekaleng kecil ikan tuna.

Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda : "Lindungi diri kamu daripada panas api neraka walaupun hanya dengan separuh kurma.."

Subhanallah. Semoga berbagi cerita ini pun kita ditulis sebagai seorang yang pemurah. Lailahaillaallah..

Ya Allah.. Engkau ringankanlah beban kepada siapa saja yang berbagi kisah ini.

Aamiin.


RRIAds - Bidara Ruqyah (Order via Tokopedia / KLIK GAMBAR) 


Previous
« Prev Post

Related Posts

December 12, 2017

0 comments:

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran