Sakitnya Tuh Di Sini..


Seorang laki-laki menghubungi kami lewat telepon, meminta waktu untuk konsultasi dan sekaligus "mengobatkan" istrinya yang sudah enam bulan sakit.Waktu pun di sepakati bahwa ia akan datang ke tempat kami setelah sholat zhuhur.

Tiba waktunya yang telah disepakati, pasien pun tak kunjung datang. "Mungkin ga jadi" pikir kami.Satu jam dari waktu yang disepakati, pasien pun akhirnya datang juga.

"Assalaamu'alaikum, maaf ustadz kami terlambat. Kami baru saja dari luar kota dan langsung ke sini.
Biasa ustadz...namanya juga orang sedang dicoba, ya kita berusaha kemana saja" yang penting bisa sembuh".tutur sang suami.
"Terus.." kami mendengarkannya serius.
"Begini ustadz...istri saya ini sudah enam bulan sakit gigi, sudah kita usahakan ke mana-mana kok ga sembuh-sembuh." sang suami menjelaskan.

"Iya Ustadz, sudah periksa ke beberapa dokter disini hasilnya kok belum sembuh juga. Ini ustadz kalau lagi kumat SAKITNYA TUH DISINI." sambil menunjukan pipi sebelah kiri. Kami perhatikan sepertinya ibu ini sehat seperti tidak ada yang dikeluhkan.

"Sudah bosan saya ke dokter di sini katanya saya TIDAK SAKIT, tapi saya yang merasakan Ustadz.
Untuk saat ini saya rutin periksa ke Semarang disamping kami juga berusaha mendatangi para "kiyai".
Ini tadi kita baru saja pulang dari kiyai (menyebutkan namanya, tapi kami lupa).
Ya.. namanya juga ingin sembuh Ustadz." ibu itu menjelaskan.

"Bapak, ibu..usaha kemana saja boleh, silahkan. Tapi yang penting cara pengobatannya tidak "bertentangan" dengan syari'at Islam. Baik ibu, kami do'akan nanti dengan di bacakan ayat-ayat Al Qur'an dan do'a-do'a dari Rosululloh.Kita serahkan semua kesembuhannya hanya kepada Allah. Sekarang ibu silahkan berwudhu dahulul". pinta kami.

Setelah sang pasien berwudhu, selanjutnya kami bacakan ruqyah syar'iyah.Dari awal hingga pembaacaan usai, pasien tidak terlihat reaksinya sama sekali. Kami pun mengambil air minum untuk dibacakan do'a, dan di berikan kepada ibu tersebut. Alhamdulillaah ibu dan bapak, tadi ibu sudah kami do'akan semoga ibu segera sembuh.Kita lihat nanti perkembangannya tiga hari sampai satu minggu, mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhan.

Dua hari berlalu, tiba-tiba sang suami menelpon kami:
"Assalaamu'alaikum Ustadz, kemarin Ustadz bilang untuk dilihat perkembangannya dalam satu minggu ini.
Alhamdulillaah Ustadz, istri saya SUDAH SEMBUH terimakasih Ustadz..terimakasih..." ekspresi kebahagiaan dari bapak tersebut.

Walloohu a'lam. Alhamdulillaah..
Cilacap Ruqyah Centre

Comments