cookieChoices = {};
Home » , » [Konsultasi Online] Meruqyah Warung Soto

[Konsultasi Online] Meruqyah Warung Soto

Written By Rumah Ruqyah on 2017-04-03 | 9:52:00 PM

 MERUQYAH WARUNG SOTO
Senin, 6 Rajab 1438 H - 3 April 2017


Seorang pemuda beberapa waktu menghubungi kami. Mengeluhkan kondisi warung sotonya, yang tiba-tiba saja sepi pengunjung. Dan ditemukan banyak keanehan sering menurunnya pengunjung warung sotonya.



[Tanya] ‪T‬: Assalamu'allaikum ustadz

[Rumah Ruqyah Indonesia] RRI: Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh 

T‬: ‬: Apak bener ini tempat konsultasi onlen ruqyah ustadz?

RRI: Benar, dengan siapa ini?

T‬: S (Seorang pria, edt) ustadz

RRI: Gimana pak S, ada yang bisa dibantu?

T‬:: Ia ustad ni saya sebagai pedagang makanan warung soto.terus terang tadz ane dari awal gak pake neko-neko.modal dari keyakinan aja.

Asal yang kita jual bagus  sama yang pelayanannya ramah insya Allah laku.

Alhamdulillah tadz berkat keyakinan itu membuwat saya berani usaha.dan akhirnya laku tadz sekarang berjalan 2 tahun. Tapi setahun belakangan ini penjualan anjlok. Merasa ada keganjilan aj.

Kata orang-orang ada yang jailin, tapi ana berpositiv tingking aja setaun ini . Selain membenahi kualitas dagangan saya terus berdo'a .Gimana cara mengatasi hal semacam ini.dan ana mau minta pendapat ustadz tentang kejadian pengalaman saya ustadz. Ap yang harus saya lakukan?

RRI: Anjloknya seperti apa? Bisa dijelasin lebih spesifik?

T‬: Biasanya itu 2 ekor ustadz sehari kl belakangan ini satu 2 paha ayam aja susah padahal jualannya jam 8 pagi sampek jam 8 malem

RRI: Ada saingan?

T‬:  Sampingnya warteg tadz

RRI: Untuk soto?

T‬: Ad tadz. Gak jauh dari ana juga ad.jualannya sore jam 3 sampek jam 11 malem ustadz.yang beli sampek ngantri-ngantri

RRI: Bisa ngaji?

T‬: Alhamdulillah bisa tadz

RRI: Ok, antum ngaji surah al baqoroh di tempat antum jualan  Siapin air juga Selesai baca tiup ke air tersebut, lalu ciprat-cipratin ke sekeliling tempat jualan antum  Pindah-pindah atau netap antum jualan?

T‬: Netep tadz di ruko

RRI: Nah, coba buat airnya. Nanti tata cara ciprat-cipratin saya ajarin

T‬: Air biasa apa gimana tadz?

RRI: Iya air biasa, kalo misal antum mau minum, ya air mateng  Galon lha atau sejenisnya

T‬: Ngajinya di waktu khusus apa ada waktu tertentu tadz?

RRI: Kalo bisa khusus, misal habis sholat

T‬:  Itu di lakukan setiap hari apa gimana tadz?

RRI: Bisa sehari selesai?

T‬:  Maksutnya gimana tadz?

RRI: Sehari baca al baqorohnya langsung selesai

T‬: Ia tadz insya Allah bisa . Memangnya boleh di cicil z tadz?

RRI: Jika dicicil lebih lama masalah antum selesai

T‬: Oh gtu.ia tadz insya Allah ana siap selesain . Airnya seberapa banyak tadz?

RRI: Secukupnya aja. Kira-kira buat cipratin ruko antum butuh berapa banyak

T‬: Nyipratinya dari depan dulu apa dari mana tadz?

RRI: Antum ngaji aja dulu, lalu tiup ke air. Nanti jika sudah kabarin saya

T‬: Siap tadz .  Ustadz ini ana masih di tempat lain kalo semisalnya ngajinya gak di tempat pengaruh gak z tadz

RRI: Gak pengaruh, harus ditempat yang diniatkan ruqyah

T‬: Siap tadz.soal kondisi sekarang lagi gak enak badan jadi beulm bisa ke warung

RRI: Ok, secepatnya dimulai jika sudah fit

T‬: Siap tadz


Keesokan hari...

T‬: Assalamu'allaikum ustadz Ustaz jam 9 nanti ana mulai ngaji

RRI: Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Tafadhol

T‬: Ustadz ana udah selesai

RRI: Satu albaqoroh?

T‬: Z tadz

RRI: Nah sekarang air antum ciprat-cipratin ke sudut-sudut tempat jualan antum Sembari baca Audzubikalimati tammati min syari ma kholaq

T‬: Cipratinnya muter apa cuman sudut-sudut nya aja tadz

RRI: Muter boleh, yang penting kesluruhan warung antum

T‬: Z siap tadz

RRI: ๐Ÿ‘  Gimana, apa ada perbedaan setelah mencipratkan air?

T‬: Alhamdulillah tadz. Tadi laangsung 4 orang mampir. Untuk seteros nya gimana tadz?

Untuk menjaga yang gak di inginkan

RRI: Alhamdulillah. Sering ngaji al qur'an di tempat antum  Bukan hanya al baqoroh, lanjut ke surah berikut  Perbanyak sholat di sunnah di tempat dagangan  Dan khusus al baqorohnya bisa ulang sebulan lagi  Itu protektif sunnah insya Allah

T‬: Tetep menggunakan air apa g imana tadz?

RRI: Ngaji lanjutan gak usah  Khusus al baqoroh aja

T‬:Siap tadz

Ingin Dipandu meruqyah rumah atau tempat usaha? Pelajari disini (Click)
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger