cookieChoices = {};
Home » , » [Konsultasi Online] Bisikkan Kekafiran

[Konsultasi Online] Bisikkan Kekafiran

Written By Rumah Ruqyah on 2017-04-06 | 8:24:00 PM

 BISIKKAN KEKAFIRAN
Kamis, 09 Rajab 1438 H - 06 April 2017


 

T [Tanya] ‬: Assalamualaikum, nama bu B, tinggal di Madiun, perempuan , umur 39. Mohon maaf sebelumnya saya mau bertanyaa suami sering mendapat gangguan dan kesurupan. Penyakit ini sudah diderita sejak masih SMA dan kini usia suami 49 tahun.

Satu tahun yang lalu kambuh dan mulai saat itu saya mulai kenal ruqyah syar'iyah. Sudah sering diruqyah dengan metode ruqyah dari berbagai kelompok, sudah sering muntah darah dan pipis darah waktu diruqyah.

Tapi ada jin yang masih bertahan di dalam yang senantiasa membisikkan kekafiran (seperti menghujat Alloh , mengolok-mengolok Allah (misuh-misuh dalam bahasa Jawa). Ketika diajak baca Qur'an, Dzikir pagi petang, sholat dll....

Gangguan ini terjadi tengah malam dan meningkat menjelang subuh Mohon solusinya

RRI (Rumah Ruqyah Indonesia) : Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Nanti ya bu, kami konsultasikan ke Ustadz Achmad Junaedi Lc 

T  ‬: Nggeh ust, mohon bantuany ust 

RRI  : Wa'alaikumussalam. Bu B semoga Allah menyayangi ibu dan keluarga, semoga suami ibu segera disembuhkan oelh Allah. Aamiin. 

Metode apapun yang dipakai dalam meruqyah tidak akan ada efeknya kalau Allah belum meng ijabah. Maka oleh sebab itu carilah sebab-sebab yang mengundang diijabahnya doa. 

al. Taubat, istighfar secara menyeluruh atas segala kesalahan dan dosa. Yang kedua: perbaiki ibadah-ibadah yang selama ini dikerjakan, mulai wudhunya solatnya dst, ngajinya, sedekahnya. 

Lalu kaitan dengan ruqyah, mulai yang paling mudah untuk meruqyahkan dirinya sendiri, surat al fatihah, awal al baqarah, ayat kursi, 2 ayat akhir al Baqarah, al Ikhaas, a Falaq, anNas. 

Jauhilah fikiran negatif ke siapapun, jangan dibesar-besarkan gangguan jin yang dialami. Anggap saja itu hanya gangguan kecil. Yakinlah bahwa kamu akan sembuh dan tetap berakifitas seperti biasa.. Jawaban Ust Achmad Junaedi 

T  ‬: Nggeh ust,terima kasih banyak, Mohon doanya semoga Allah memberi kami keselamatan 

RRI  : Iya bu, Syafahullah. La ba'sa thohuruun Insya Allah 

T  ‬: Aamiin 

***** 

Ingin berkonsultasi langsung dengan Ustadz Achmad Junaedi Lc (Direktur Rumah Ruqyah Indonesia), yuk bergabung kesini (Click)
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger