Kesurupan Jin Macan Putih

KESURUPAN JIN MACAN PUTIH
Selasa, 29 Rabiul Akhir 1438 H - 28 Maret 2017

 
Assalamu'alaikum

 Ana mau share pengalaman ana waktu malam Ahad. D idaerah ana ada acara bikers motor dari berbagai club motor, nah di acara itu emang udah gak baik penuh dengan maksiat seperti minum miras, joged-joged karena ada panggung dan bersentuhan langsung antara laki-laki dengan wanita.

Nah pas mau di akhir acara sekitar 01:00 Ahad dini hari mulai-lah satu persatu kesurupan, ana yang tadinya hanya meliat dari kejauhan disekitar parkiran motor sambil ngopi, karena situasinya gelap ada sekitar 15orang yang kesurupan. 

Awalnya ana gak mau tuh ikut campur membantu karna situasinya udah gak kondusif dan udah ada beberapa yang nanganin, akhirnya ana coba deketin sambil pengen tau bagaimna mereka mengobati P3K (Pertolongan Pertama Pada Kesurupan, edt), tapi caranya gak syar'i.

Ada yang pake mantra-mantra,ada yang bersentuhan langsng dengan korban wanita mengobatinya dengan cara perutnya diusap-usap, kakinya dipencet. 

Bismillah akhirnya ana coba beraniin sambil terapin ilmu yang ana udah dapat di BRO (Belajar Ruqyah Online), sambil minta izin yang laen "boleh gak ana bantu?"

Ana coba obatin korban kesurupan yang laki-laki yang katanya kemasukan jin macan putih dari siliwangi, ana beristigfar sebanyak-banyaknya dalam hati sambil minta perlindungan Allah azza wajalla, pertama ana baca ta'awwuz trus bca alfatiha, turz lajut ana baca 3qull.

Nah dia malah tambah bereaksi menunjukan kemampuannya sambil keluarin kata-kata kotor, truz sambil bilang "percuma loe bacain kaya begitu gak mempan bwt gua t*lol". 

Truz ana jawab "klo gak mempan ngapain bereaksi begitu, truz nyuruh berhenti, gua tau itu cuma tipu daya loe, dbelakang loe itu cma jin-jin laknatullah pengikut hawa nafsu"

Ana lanjut baca ayat kursi, nah disitu baru dia nunjukin kekuatannya dicincin yang dia pake dengan cara dihadap-hadapin ke ana, truz ana bilang ke yang laen "tolong pegangin tangannya copotin cincin yang dipake". 

Emang lumayan susah copotinnya mpe 4org lepasin, setelah cincin itu lepas mulai berkurang reaksinya, ana semburin air kemuknaya yg udah ana bacain 3qull dan ayat kursi, akhirnya dia pingsan

Nursaman

Alumni BRO 

Ingin bergabung dengan BRO? Yuk ikutin caranya disini (klik)

Comments