[Konsultasi Online] Senang ‘Bermesraan’ di kamar mandi Bag 2


Selasa, 28 Syawal 1437 H - 02 Agustus 2016 

 
Pada postingan sebelumnya, dengan semangat ingin bertaubat dan lebih baik si ibu berjibaku melawan segala macam gangguan. Begitupun kali ini, namun Allah memudahkan si ibu untuk terus semangat dan istiqomah. Semoga Allah Angkat segala permasalahan yang ada

[RRI] Rumah Ruqyah Indonesia: Assalamu'alaikum, gimana perkembangan setelah membaca surah al Baqarah?

[T] Tanya: Waalaikum salaam pak. Gw tanya malam tadi abis isya dikhatamin langsung surat Al Baqarahnya. Katanya sempat scary (takut) kalo mimpi seram.  Jadi dia dzikiran trus, mutar bacaan surah yassin dihp, sampai tertidur sendri.

Malamnya dia mimpi katanya pak, Dia bertelanjang dada, cuma pakai CD aja, tapi ada laki-laki setengah baya ngomelin dikasihnya baju model sweater sampai lutut.

Tapi ada beberapa orang laki-laki lebih muda dari adek ku ni yang ngomel-ngomel sama lelaki setengah baya itu, kenapa ngasih jaket ke dia? Secara feeling sampai sekarang katanya Alhamdulillah biasa aja, dia ngerjain Dhuha 8 rokaat langsung sholat tasbih.. ni mau ngaji baca Al Baqarah lagi.

Biasanya kalau dh khatamin al baqarah apa yang terjadi pak? lupa nanya itu kemarin gw pak.. sampai adek gw takut buat tidur.. Dzikiran terus smpai tertidur sendiri

[RRI]: Alhamdulillah, terusin bacanya. Takut itu syetannya yang terusik. Cuekin dan fokus ngaji
Macam-macam sih, ada yang dibuat was-was, ngantuk, mual, kesemutan dsb

[T]: Ia pak.. makasih saran dn nasehatnya.. Insya Allah dikerjain trus disini.. nanti gw update perkembangan trs gpp yah

2 hari kemudian…

[T]: Assalamualaikum pak.. alhamdulillah adek sllu nerapin proses detoks yang u ajarin pak.. pagi tadi abis dhuha dikerjain lagi dengan berharap dibersihkan sebersih-bersihnya sama Allah.. nah pas baca ayat kursi, dibahu berasa sakit. Di pijit-pijit sambil g putus ayat kursinya.. 

Kembali mual dan muntah lagi pak.. Yang mau ditanyain.. tandanya gimana yah kalau kita dah "clean"

[RRI]: Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillah. Terusin bacanya. Tandanya udah clean? Ibadah terasa nikmat. Terus gejala-gejala aneh seperti mimpi dsb menghilang

[T]: Oh ia pak.. kata adek ni.. malam tadi dia tidur ditengah.. Biasanya selama ada anak ni dia dan suami masing-masing dipinggir, anak tengah.. Nah malam tadi, anaknya minta di pinggir dia ditengah.. 

Dia ga merasa pindah ke pinggir dan mindahin anaknya ke tengah.. tau-tau bangun mau subuhan dia dipinggir anaknya ditengah.. Tapi dia positip thingking aja kalo anaknya yang ngelindur dan pindah saat tengah malam.. Mimpi sih masih aneh-aneh pak katanya..

[RRI]: Kayak berobat ke dokter, minum obat butuh proses dalam penyembuhan. Betul pikiran positif salah satu tanda kesembuhan

[T]: Yups btul pak.. udh ta smpein nih. Trs aja dikerjain yang dh dikasi tau.. jadiin rutinitas harian..kan ga da ruginya.. malahan selain smbuh dapat tameng plus pahala juga.. ya kan pak??

[RRI]: Yup, trus jika bertemu teman atau kerabat yang masalahnya sama, ajarin. Biar jadi amal jariyah


[T]: Amiin..aamiin yaa robbal alamiiin
 


Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

Comments