[Konsultasi Online] Senang ‘Bermesraan’ di kamar mandi


Jum'at, 10 Syawal 1437 - 15 Juli 2016


 Seorang teman menanyakan perihal peristiwa yang membuat ketakutan salah satu anggota keluarganya. Apa dan bagaimana? Simak Konsultasi Online berikut ini

Tanya [T]: Tanya donk pak, ditempat mu sering melakukan pengobatan diluar kota ga?? Kalo ke batulicin kalsel ada planning ga??

Satu lagi.. kalo pengobatan jarak jauh bisa ga?? Via telp atau apa gitu?? Atau ada chanel ga untuk pengobatan ruqyah syar'iah di sekitar wilayah batulicin?? Penting infonya pak..

Kalo ruqyah ke luar kota jika ada yang mengundang bu

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Bisa, melayani juga ruqyah via telp

[T]: By phone efektifitasnya sama ga kaya pengobatan lansung?? Pembayarannya gimana?? Sebelum/sesudah sesi pengobatan atau ada sistem DP.. berapa besarannya??

[RRI]: Yah memang gak seefektif diruqyah langsung, tapi better daripada enggak sama sekali. Buat siapa memang?

Jika bisa transfer 250 ribu (2x ruqyah+konsultasi kurang lebih 15-20 mnt plus uang registrasi)
include, all in

[T]: Ia sih.. buat ade ipar disni, dia curhat sering banget mimpiin mantan pacarnya duluuu banget.
Juga sering mimpi (maaf) berhubungan intim dengan laki-laki yang gak dikenal.

Pas tadi baca sharemu dari postingan Salahudin sunan.. sekalinya mimpi-mimpi macam itu bisa pengaruh dari sihir jin.

Makanya gw tanya buat ngruqyah dia.. btw, 250 blm/udh termasuk biaya registrasi ?? Itu langsung bayar dimuka semuanya kan?

Biar nyaman gw info ke keluarga disni.. maaf ngerepotin ya pak..

[RRI]: Yup. Adek iparnya perempuan? Coba suka buka atau pake baju gak baca bismillah ga?
Atau coba tanya, suka mini shirt dirumah? Atau suka lama di kamar mandi?

[T]: Perempuan, udah nikah, juga dh punya anak 1. Cerita dia karena sering mimpi kaya itu,  dia jadi kadang-kadang males / ogah-ogahan kalo suaminya yang "ngajakin"

Dirumah iya, dia suka pake baju minimalis, katanya kalopun dia mau melayani suaminya dia lebih suka "main" di kamar mandi. Nah dia nanya sama gw pak kenapa bisa kaya itu. Gw ya tanya siapa lagi kebtulan lu orang yang pas banget.

[RRI]: Mau dicheck dengan ruqyah mandiri dulu untuk memastikan? Nanti dipandu dari sini

[T]: Boleh juga. Mandunya by phone? atau dirimu kasih tau disini surah2 apa yang perlu dibaca..?? Dzikir-dzikir apa yang perlu diamalin??

[RRI]:  Dari inbox aja. Suruh wudhu dan mukena

[T]: Oh ya hampir kelupaan.. kalo dia sih ga pernah berlama-lama di wc. Tapi suaminya yang selalu lama kalo lagi di wc. Bahkan suka bawa hp katanya.

Ok.. dia lg ambil wudhu dl..

[RRI]:  Ya udah fokus di istrinya aja y Bu

[T]:  Btw nanti reaksinya gimana? gw takut klo reaksinya kaya di acara ruqyah di tv, gw kan ga bisa apa-apa

[RRI]:  Santai aja, emang ada Siapa aja disana?

[T]: Udah wudhu dan pake mukena ini pak ipar gw

[RRI]:  Hadap Kiblat dan istighfar min 10x

[T]: Yang laki-laki pada kerja semua.. cuma gw , mama mertua, dan ipar gw ini + anak gw dan anak dia yng kisaran 4&3 th

[RRI]: Taubat kepada Allah atas dosa-dosa selama ini

[T]: Ia abis istigfar lalu?

[RRI]:  Insya Allah gak ada apa-apa. Ada yang dirasa?

[T]: Maaf biar loading ga lama.. lanjut wa boleh ga pak

[RRI]: Ok

[T]: Lanjut disini bisa pak??

[RRI]: Ada yang dirasa?

[T]: Semacam gimana katanya.. dia belum rasain apa-apa..

[RRI]: OK, hafal Al fatihah, ayat kursyi, al ikhlash, al falaq dan annas?

[T]: Gw sih pernah ngasih saran ke dia (berdasarkan gw liat dari tv acara ruqyah) gw suruh baca Alfatihah 3x, Qulhu 3x, alfalaq 3x, an-3x, ayat kursi 3x tiup ditangan lalu sapukan mulai muka sampai ke
jari kaki plus 2 tangan.. itu gmn pak?

Oh alhamdulillah hapal dia

[RRI]: Iya gpp,  Ok, silahkan baca per surah atau ayat dengan khusu. Baca per ayat atau surah

[T]: Masing-masing 3x apa sekli aja?

[RRI]:: Tiup ke dua belah tangan, dan balur dari ujung kepala hingga ujung kaki.  Mulai dari taawudz dan basmalah.  Sekali aja

[T]: Ok ok. Terus pak?

[RRI]: Gimana? Ada dirasa?  Ada terasa bagian tubuh sakit, panas, dingin dsb?

[T]:  Ada rasa panas dipunggung dan sakit di tulang belikat kanan pak

[RRI]: Pegang bagian punggung dulu, baca ayat kursyi sampai berasa enak. Tekan atau urut2 lebih baik, jika berasa mual dan ingin muntah. Muntahin aja. Gimana?

[T]: Ia pak dia mulai gemetar dan muntah. Gw suruh jangan putus baca ayat kursinya

[RRI]:: Alhamdulillah, masih sakit punggungnya?  Gimana bu?

[T]: Udah dirasa jauh lebih ringan pak.. 2x dia nyoba begtu.. 2x muntah dia pak. Udh berasa entengan pak..

Ya Allah, gw liat langsung pak. Reaksi hebat dari surat-surat yang dibaca dengan khusyuk. Awal mulanya dia ngeluarin suara seperti orang tahak/masuk angin. Gue suruh baca trus ayat kursinya jangan putus sambil pijat-pijat bahu lalu ke blikatnya.

Lama-lama gemetar adek ipar gw ni trus pusing mual ga lama muntah..

Abis itu gimana pak?  Harus apa lagi?

[RRI]: Enakkan ga?

[T]: Enakan sudah.. badan lebh enteng..  Setelah itu mash harus melakukan hal yang sama lagi ga? untuk
pencegahan / proteksi diri biar ga ke ulang lagi gimana pak? pak.. boleh tanya ga?

Reaksi muntah itu mengartikan apa ya pak. Maklum awam gw pak

[RRI]: Alhamdulillah, tentu ada larangan dan anjuran. Untuk larangan, hindari pake baju mini
meskipun dirumah, selalu membaca asma Allah dalam melakukan aktivitas
apapun.

Seperti buka dan pake baju, masuk kamar mandi, makan, minum, bersetubuh dsb.
Jangan berlama-lama di kamar mandi. Kenapa harus ada pelarangan di atas?

Karena jin pun mempunyai birahi sebagaimana manusia, jika hal-hal diatas tidak dilakukan, mereka bisa melihat, dan menikmati tanpa manusia mengetahui
Disarankan untuk sholat tepat waktu, sholat rawatib, dan tilawah Khusus tilawah diwajibkan secepatnya
membaca al baqarah full

[T]: Ia pak.. mkasih banyak buat sarannya. Menurutmu ini masih level berapa?  bahaya ga pak?

[RRI]: Wah, kayak game aja pake level intinya jauh dari Allah, syetan dekat begitupun sebaiknya dekat dengan Allah, syetan akan menjauh

[RRI]: Fokus aja perbaikan ibadah, baik kualitas dan kuantitas insya Allah dengan sendirinya akan hilang dengan sendiri.

[T]: Hehe.. maaf. Soalnya keseharian ga keliatan beda Biasa aja Sholat, dzikir ringan n ngaji bis sholat msh biasa dia kerjakan.. pas gw curhat sm lu juga menyuruh ngerjain saran-saranmu.. reaksinya persis kayak di tv

[RRI]: Maksudnya kayak di TV?

[T]: Ia ada acara muntahnya gitu.. seperti di acara Ruqyah di trans7 gitu..

[RRI]: Oh itu detox. Macam-macam keluarnya, ada muntah, tidur, nangis dsb  Yang terpenting pasca ruqyah, apakah makin baik atau tidak Ibadahnya

[T]: Ia pak.. siip.. makasi banyak banget buat nasehat-nasehat dan bantuannya
Boleh kan kalo detox ini sering-sering dikerjakan.. misal sebelum tidur, abis sholat gitu? ??

Pak.. klao baca al-baqarahnya ga selesai abis sholat ashar ini.. lanjut abis maghrib gpp kan ya pak?

[RRI]: Malah bagus, rutinin bada shubuh dan maghrib  Gpp, usahakan satu hari selesai. Biar
tahu perkembangannya

[T]: Baik pak.. makasih banyak buat semuanya yah..Moga lu dan keluarga sehat semuanya.. selamat menjelang bulan yang penuh rahmat dan ampunan.. maap lahir batin

[RRI]: Aamiin

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

Comments