Gangguan Jin di Rumah

Kamis, 09 Syawal 1437 H - 14 Juli 2016



 Bismillaah...

"Ustadz anak saya umur 3 th, sudah satu minggu ini kalau malam selalu bangun seperti kaget kemudian langsung nangis, bisa sampai 1 jam kalau nangis, ia akan berhenti kalau sudah kecapekan".

Sepasang suami istri menyampaikan keluhannya. Lanjutnya " Ia bisa sampai 5 kali semalam kalau nangis, saat nangis biasanya ia memanggil bundanya, namun anehnya saat setelah di gendong oleh bundanya, ia memukul-mukul bundanya dan ingin lepas darinya. 

Biasanya kalau sudah nangis ia akan menunjuk ke atas seperti ketakutan melihat sesuatu. Tolong Ustadz bantu kami".

"Baik bapak/ibu kita do'akan putranya, tapi menurut kami disamping putranya yang di ruqyah, sepertinya rumahnya pun perlu diruqyah juga. Karena bisa jadi di rumahnya ada jin yang mengganggu putra bapak/ibu ini." kata kami.

"Iya ustadz kamipun berpendapat demikian, mungkin di rumah kami ada yang menggangu anak kami ini, kami mohon ustadz berkenan datang ketempat kami untuk meruqyah rumahnya" kata sang ayah anak tersebut.

"Baik, sekarang kita do'akan dulu putranya, kami mohon tahan putranya sebentar karena biasanya saat di ruqyah ia akan menangis" kata kami.

Kemudiaan kami pun membacakan ruqyah kepadanya, walaupun nangis dan berteriak-teriak, ruqyah terus kami bacakan hingga usai.

"Alhamdulillah, bapak/ibu sudah kami do'akan putranya, semoga nanti malam sudah bisa tidur, besok tinggal rumahnya yang perlu di ruqyah." kata kami.

"Assalaamu'alaikum, Ustadz mau jam berapa ke tempat kami? Alhamdulillah anak kami sekarang sudah mulai tenang" kata seorang perempuan di ujung telepon.

"In syaa Allah nanti sekitar jam 5an" jawab kami.

Sesampai di rumah kami pun langsung membacakan ruqyah di air, kemudian dipercikan ke semua ruangan.

Satu hari kemudian mendapat kabar, alhamdulillah anaknya sudah tenang kalau malam, tidak nangis lagi.

Alhmdulillah... Laa haula walaa quwwata illaa billaah.

*****

Sahabat... berikut ciri-ciri rumah yang memungkinkan ada gangguan jin di dalamnya:
 
-Rumah berasa panas, sehingga membuat tidak betah penghuninya
-Terasa dingin/seram
-Sering terlihat penampakan-penampakan
-Sering tercium bau-bau aneh seperti; bau bunga, bau anyir, bau harum, bau pesing
-Sering terdengar seperti ada orang yang melempar sesuatu diatas genting bahkan bisa terdengar seperti ada suara ledakan
-Ada cahaya atau bola api masuk kerumah
-Sering terdengar suara-suara aneh
-dll

Walloohu'alam...

Comments