[Konsultasi Online] Terjerat Dukun Akibat Masalah Rumah Tangga


Kamis, 11 Ramadhan 1437 H - 16 Juni 2016



Tanya [T]:  Assalamualaikum warohmatulloh. Afwan ustadz. Boleh konsultasi

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]:  Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh Dengan siapa ini?

[T]:  Saya N pak ustadz  Saya seorang guru di SMK di Sinjai..Sulawesi Selatan  Saya ibu dri 3 anak

[RRI]:  Silahkan bu

[T]:  Pak Ustadz saya bingung mau memulai ceritanya dari mana Tapi intinya begini pak Ustadz . Rumah tangga saya sejak taun 2008 sejak nikah kerap KDRT. Suami emosian dan memang suami jarang sholat 

Suami anggota Polri. Saya pernah sudah tidak tahan akhirnya kabur yang berujung dia berjanji mau berubah. Tapi sampai sekarang, Masya Alloh bukan berubah malah tambah hancur.  

Ada indikasi dia narkoba dsb. Kebetulan ada bulek dari Jakarta, datang minggu lalu dia miris liat kondisi saya. Pas balik Jakarta dia konsultasikan ke salah seorang habib yang dia percaya.

  Menurut Habib tersebut. Saya terkena gangguan guna-guna. Yang keras slalu nurut dan ga akan pernah minta cerai.  Jikalau pun saya nekat akan terjadi dendam bahkan pertumpahan darah.

  Afwan Ustadz  Saya cerita kepanjangan. Saya bingung Ustadz, saya hanya bisa berserah diri dan tawakkal pada Alloh. Kasihan anak dan ortu yang slalu menguatkan saya

[RRI]:  Pernah dibicarakan 4 mata?

[T]:  Sama siapa pak Ustadz?

[RRI]:  Suami ibu?

[T]:  Suami saya orangnya emosian ga bisa diajak sharing. Saya pinginnya pisah pak Ustadz Tapi selalu diancam  Katanya kalo saya pergi saya bakalan dibunuh trus anak-anak disimpan di panti asuhan.

 Menurut habib tersebut. Dalam badan saya magic nya dari salah satu suku yang terkenal  Hitam

[RRI]:  Owh, boleh saya menanyakan beberapa pertanyaan?

[T]:  Sekiranya apa dengan metode ruqyah.  Hal gaib tersebut bisa diminimalisir pak Ustadz?

[RRI]:  Bagaimana dengan pertanyaan saya?

[T]: Saya ga berani nanya pak Ustadz..  Suami orangnya emosian

[RRI]:  Saya bertanya untuk/kepada ibu

[T] : Oohh..afwan pak Ustadz. Bisa diulang pertanyaannya. Karena chat ini kadang langsung saya 
 hapus. Takut ketahuan pak Ustadz

[RRI]:  Ibu ada keluhan suka pusing? Pundak terasa berat? Atau suka mimpi buruk?

[T]: Iyya pak Ustadz.  Sering banged.  Suka tiba-tiba oleng banged  Saya suka tiba-tiba marah sendiri,  suka galak sama anak, kalo sdah baru nangis nyesel

[RRI]:  Semuanya ada yang saya sebutkan?

[T]: Iya Pak Ustadz

[RRI]:  Sejak kapan mengalami itu semua?

[T]: Sejak lama Pak Ustadz, mungkin sekitar 5 tahunan

[RRI]:  Sebelumnya gak pernah?

[T]: Gak pernah pak Ustadz

[RRI]:  Apa pernah belajar tenaga dalam?

[T]: Suami Pak Ustadz?  Kayaknya pernah dia yang crita . Saya cuma kenal 4 bulan trus nikah

[RRI]:  4 bulan cukup singkat, kenapa?

[T]: Saya ga ingin pacaran, saya inginnya menikah pak Ustadz

[RRI]:  Oh gitu, apa ibu sendiri pernah belajar tenaga dalam?

[T]: Tidak pernah Pak Ustadz. Tapi saya pernah terjerumus mengikuti saran teman untuk meminta pertolongan pada orang pintar . Tapi saya sudah taubat.Musyrik..  Astaghfirullohal

[RRI]:  Seperti apa bentuk pertolongannya?

[T] : Ada air aqua gitu Pak Ustadz. Di jampe. Supaya bisa diminum ama suami. Supaya ga emosian

[RRI]:  Dikasih ke suami?

[T] : Iya Pak Ustadz

[RRI]:  Hasilnya?

[T] : Ga ada perubahan Pak Ustadz.  Makanya saya kapok.  Saya berserah diri sama Alloh aja sampai sekarang . Di dzolimin..ga dinafkahin..kdrt..di selingkuhin.

 Anehnya semua orang yang ketemu suami saya kayak  merinding.  Syerem.  Hawanya panas

[RRI]:  Boleh saya lanjut kan pertanyaan saya?

[T] : Silahkan bapak

[RRI]:  Punya amalan khusus, bu?

[T] : Maksudnya Pak Ustadz? Amalan bagaimana ya?

[RRI]:  Bacaan atau dzikir tertentu dengan jumlah dan dilakukan di waktu tertentu

[T] : Ndak ada Pak Ustadz. Saya cuma dzikir harian tiap abis sholat.  Sebelum tidur Insyaa Alloh Al Mulk.  Malam Jumat Yasin atau Al Kahfi.. Ga ada yang khusus pak ustadz

[RRI]:  Alhamdulillah, jimat punya?

[T] : Ga punya Pak Ustadz. Apa perlu saya kirim foto keluarga Pak Ustadz?

[RRI]:  Punya leluhur yang dikenal bisa menyembuhkan orang?

[T] : Setau saya ga ada Pak Ustadz, tapi simbah kakung saya 2 taun lalu terkena gangguan seperti orang sakit jiwa

[RRI]:  Tiba-tiba?

[T] : Nah..habib yang ngobatin bilang katanya ada benda yang simbah miliki turun temurun. Jaran kepang. Keris ama batu.  Di suruh cari sekeliling rumah  Yang ketemu cuma keris aja Pak Ustadz.
  Iya tiba-tiba. Suka ngomong sendiri Akhirnya keris di bawa ke Jakarta..dikasih ke habib itu..posisi simbah ada di Purworejo. Alhamdulillah sekarang simbah masih sehat wal afiat dan normal

[RRI]:  Bagaimana dengan sholat ibu?

[T] : Insyaa Alloh pak ustadz..  Ini barusan saya habis dhuhur

[RRI]:  Alhamdulillah, tilawah?

[T]: Tilawah biasanya abis Magrib Pak Ustadz. Sambil ajarin anak-anak hafalan atau mengaji

[RRI]:  Berapa juz?

[T] : Kadang 2 atau 3 halaman Pak Ustadz..

[RRI]:  Alhamdulillah, pernah diruqyah?

[T] : Nah itu yang saya mau konsultasikan Pak Ustadz Saya sadar ilmu agama saya masih cetek. Pas bulek ngasih tau hal tersebut. Saya bilang sama ortu pengen ruqyah Kebetulan ada salah satu ikhwan bantu saya melalui temannya. 

Temannya itu datang ke rumah, 2 orang.. Malam rabu kemaren Nah..metode yang dia pakai meruqyah, mendakwahi Tapi saya langsung pingsan loyo tidak ada tenaga  Sekitar 30 menit..
 
Saya lemas, selama ustadz tersebut berdakwah kepada jin yang ada di badan saya  Ustadz tersebut mengatakan lain waktu lagi untuk meruqyah saya karena tdak bisa sekaligus  Nah..ustadznya sementara khuruj.. Saat ini..

[RRI]:  Ustadznya khuruj? Jamaah tabligh?

[T] : Iya Pak Ustadz

[RRI]:  Saat diruqyah ada reaksi?

[T] : Saya kurang paham metode Ruqyah syar'iyyah Soalnya kalo nonton ruqyah Ustadz Adam di tivi kok di bacain ayat  Ini pas di ruqyah saya cuma di dakwahin Tapi emang langsung loyo

[RRI]:  Ibu sadar saat diruqyah?

[T] : Kayak lemas  Kepala beraaaaaaatttt Mual

[RRI]:  Setelah diruqyah bagaimana rasanya?

[T] : Badan kayak capek..  Kepala masih berat Sampai besoknya. Saya pikir pak ustadznya mau lanjut ngobatin ternyata lagi khuruj

[RRI]:  Tidak ada peruqyah lain?

[T] : Padahal saya mau balik lagi ke tempat dinas. Saya dinas di sinjai

[RRI]:  Masih dikota yang sama?

[T] : Saya kebetulan di tempat ortu, adek walimahan Beda kabupaten..sekitar 6 jam naik moda

[RRI]:  Pernah coba ruqyah mandiri?

[T] : Saya pernah coba download bacaan ruqyah Saya denger pake headset Selalu saya kesemutan di kaki. Setelah denger dan slalu ngantuk

[RRI]:  Bukan, membaca sendiri dan bukan mendengar

[T] : Ga pernah Pak Ustadz

[RRI]:  Mau mencoba?

[T] : Na'am insyaa Alloh

[RRI]:  Masih ada wudhu?

[T] : Masih Pak Ustadz

[RRI]:  Masih pakai mukena?

[T] : Ga Pak Ustadz. Saya lagi menyusui..

[RRI]:  Baik, bisa digunakan?

[T] : Bisa Pak Ustadz..

[RRI]:  Silahkan

[T] : Saya siap Pak Ustadz. Apa yang harus saya perbuat Pak Ustadz..

[RRI]:  Silahkan menghadap kiblat Istighfar min 10x, Lakukan dengan sungguh-sungguh, bertaubat atas kesalahan selama ini, baik disengaja maupun tidak

Sudah?

[T] : Sudah Pak Ustadz

[RRI]:  Ada yang dirasa?

[T] : Tidak ada Pak Ustadz. Cuma tangan kayak kesemutan

[RRI]:  Baik, hafal alfatihah, ayat kursyi, al ikhlash, al falaq dan annas?

[T] : Hafal

[RRI]:  Silahkan baca per ayat/surah, setiap baca perayat atau surah tiup ke tangan dan usap dari ujung kepala ke ujung kaki. Jangan lupa taawudz dan basmalah

[T] : 1x?

[RRI]:  Jika selesai kabarkan y. Iya

[T] : Sudah Pak Ustadz . Saya pusing. Mau muntah Pak ustadz. Kaki saya dingin

[RRI]:  Pegang bagian pusing, urut-urut sembari baca ayat kursyi

[T] : Sudah Ustadz. Saya tadi bersendawa kayak mau muntah

[RRI]:  Masih pusing?

[T] : Sudah ga terlalu

[RRI]:  Enakkan?  Ada lagi terasa sakit?

[T] : Iya pak ustadz. Ulu hati kayak ditusuk

[RRI]:  Pegang ulu hati dan bacakan ayat kursyi, sembari seolah tarik ke bagian mulut untuk dimuntahkan

[T] : Saya muntah Pak Ustadz

[RRI]:  Masih sakit ulu hatinya?

[T] : Udah ga

[RRI]:  Ada yang lain yang sakit?

[T] : Ga ada Pak Ustadz

[RRI]:  Enakkan?

[T] : Alhamdulillah

[RRI]:  Alhamdulillah  Nah jadi begini bu, tatkala kita dekat dengan Allah, insya Allah semua dipermudah oleh Allah

[T] : Aamiin yaa rabb

[RRI]:  Ibu sudah membuktikan sendiri, dengan bertaubat dan berdoa melalui ruqyah mandiri

[T] : Iya Pak Ustadz

[RRI]:  Saran saya kian rutin ibadah, baik kualitas dan kuantitas

[T] : Insyaa Alloh Pak Ustadz

[RRI]:  Rajinkan juga ruqyah mandiri, cuma sekarang dengan membaca al baqoroh sampai selesai 

 Mudah2n rumah dan keluarga tidak terasa panas lagi

[T] : Jadi mengaji al baqoroh?

[RRI]:  Iya, niatkan seperti tadi, baca al baqoroh

[T] : Pake taawudz sama basmalah tidak Pak Ustadz?

[RRI]:  Iya

[T] : Syukron Pak Ustadz..

[RRI]:  Afwan

Comments