cookieChoices = {};
Home » » Rahasia Ilmu Gendam dan Hipnotis

Rahasia Ilmu Gendam dan Hipnotis

Written By Rumah Ruqyah on 2016-02-09 | 1:23:00 PM

Rahasia Ilmu Gendam dan Hipnotis
Selasa, 30 Rabiul Akhir 1437 H - 09 Februari 2015



  Ilmu gendam dan hipnotis hampir mirip. Dua belas - tiga belas, kata orang. Secara sederhana, ia adalah suatu teori atau ilmu tertentu yang digunakan untuk mempengaruhi alam bawah sadar orang lain, sehingga orang tersebut menuruti kemauan si pemilik ilmu gendam / hipnotis.

  Setidaknya ada dua perbedaannya: Pertama, ilmu gendam itu MAKSA. Orang yang gak mau digendam, tetap bisa kena (tapi tidak semua orang). Sedangkan hipnotis itu SUKARELA. Orang yang gak mau dihipnotis, dia gak bakalan bisa dihipnotis.

  Kedua: Gendam menggunakan jin. Sementara hipnotis menggunakan semacam sugesti tingkat tinggi yang bisa diilmiahkan.

   Ada sejumlah cara untuk menghipnotis/menggendam orang lain, agar dia mau menuruti apa yang kita inginkan. Di antaranya, yaitu: tatapan mata, tepukan di pundak, melambaikan tangan, menunjuk ke arah tertentu, dan berteriak.

   Disini, akan saya beritaukan kepada anda rahasia bagamana cara mempraktikkan "ilmu gendam/hipnotis" tersebut. Tapi, tolong jangan disalahgunakan ya.

a. Tatapan Mata

  Cara mempraktikkannya: Anda pergi ke warung makan, tatap kedua mata penjualnya, lalu katakan dengan suara yang tegas dan penuh wibawa; "Pak/bu, nasi sama ayam goreng, sama sayur asem ya!
Insya Allah, apa yang anda katakan akan dituruti oleh bapak/ibu penjualnya. Kecuali jika menu yang anda katakan udah abis."

b. Tepukan di Pundak

Cara mempraktikkannya: Silakan anda naik angkot, duduk di belakang sopir, dan jangan sekali-sekali duduk di depan sopir. Lalu setelah kira-kira akan sampe tujuan, tepuk pundak sopir dari belakang dan katakan dengan suara yang tegas dan penuh wibawa: " Pak, depan (sebutkan tempat anda akan turun) kiri ya!"

  Insya Allah, apa yang anda katakan akan dituruti oleh pak sopir angkot. Kecuali jika tempat yang anda sebutkan ada tanda larangan berhenti!

c. Melambaikan Tangan

  Cara mempraktikkan: Yang ini tidak bisa dipraktikkan di dalam ruangan. Anda mesti pergi ke jalan yang cukup ramai/besar, dan berdiri di pinggir. Ketika ada taksi akan lewat, lambaikan tangan anda ke depan sambil melihat ke arah taksi, dan katakan dengan suara agak keras; "Taksi!"

  Insya Allah taksi itu akan berhenti menghampiri anda. Kecuali jika taksi yang anda panggil, lampu atasnya tidak menyala, alias ada penumpangnya.

d. Menunjuk ke Arah Tertentu

  Cara praktik: Anda pergi ke -misalnya- toko sepatu. Anda panggil pelayan dengan suara yang tegas dan penuh wibawa. Lalu tunjuk ke arah sepatu yang anda pilih, dan katakan: "Mas/mbak, tolong ambilkan sepatu yang itu ya!"

  Insya Allah, apa yang anda katakan akan dituruti oleh si pelayan. Kecuali jika yang sepatu anda tunjuk itu ternyata udah dipesan oleh orang lain.

e. Berteriak

  Cara praktik: Pada saat anda berada dalam rmh, kemudian ada tukang bakso lewat, anda mesti keluar rumah. Katakan dengan suara keras ke arah tukang bakso: "Bang/Pak, bakso!!"

  Meski tukang bakso dalam posisi tidak melihat ke arah anda, tapi dia akan segera membalikkan badan dan gerobak baksonya, lalu menuju ke arah anda. Kecuali jika ternyata yang anda panggil adalah tukang perabot keliling.

  Demikian beberapa rahasia teori "ilmu gendam/hipnotis" yang bisa langsung anda praktikkan. Sekali lagi, tolong jangan disalahgunakan!

Indahnya berbagi..

Ustadz Abduh Zulfidar Akaha
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger