Pertaubatan Seorang Gay


Pertaubatan Seorang Gay
Jum'at, 10 Jumadil Awal 1437 - 19 Februari 2016

 

  Hidup normal sesuai fitrah itu sebuah kenyamanan dan kebahagiaan. Dan  penyimpangan selain tidak sesuai fitrah juga kecemasan dan ketidak nyamanan .

  Seperti yang dialami oleh Hero (bukan nama sebenarnya). Setelah sekian lama menjadi pelaku gay, Hero tidak bisa menghilangkan fitrahnya untuk mencintai lawan jenis.

  Tapi apa daya, Hero telah terbelenggu oleh pasangannya bahkan ia disumpah setia sehidup semati dengan pasangannya. Dan diperparah si pasangan telah mengukuhkan tangan kanannya untuk melanjutkan hubungan kasih sayang haramnya dengan Hero jika suatu saat nanti ia mati duluan.

  Ternyata benar ia mendahuluinya dan Hero harus menjalani sumpahnya hidup  bersama tangan kanan kekasih yang telah meninggalkannya. Waktu terus berlalu, namun Hero tetaplah manusia yang tidak bisa menghilangkan fitrah sebagai laki-laki yang punya kecenderungan kepada wanita.

  Maka ia sampaikan masalah ini kepada salah seorang kerabatnya. Dan ia diajak untuk  konsultasi langsung di Rumah Ruqyah Indonesia. Setibanya di RRI ia ditemui ustadz A.Sadzali .

   Ia mengutarakan masalah dengan diliputi rasa takut yang sangat. Sampai Hero menegaskan kepada Ustadz Sadzali, kalau konsultasinya hanya dengan 4 mata.

   Ustadz pun menenangkan beliau dan menyanggupi. Pagi hari dimana jadwal konsultasi disepakati Hero menelpon Ustadz untuk memastikan bahwa tidak ada orang ketiga.

  Setalah mendapat jawaban “ya” barulah ia datang. Ia utarakan tentang ketakutannya atas sumpah setia dengan pasangannya. Tapi disisi lain ia ingin lepas dan bertobat menjadi laki-laki normal.

  Disinilah pertaubatan dimulai. Setelah prosesi ruqyah pertama Ustadz meyakinkan dengan Sabda Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam "Jika sekelompok orang bergerombol untuk mencelakaimu maka mereka tidak bisa mencelakaimu jika Alloh tidak mengizinkan"

  Karena itu janganlah takut! Takutlah hanya kepada Alloh. Takut adzab Alloh. Mulai hari ini jagalah sholatmu jangan sampai bolong-bolong, basahi lidahmu dengan dzikir.

  Maka Allah akan melindungimu. agar kamu tidak dilacak oleh pasanganmu,  

1. Keluarlah dari rumahmu, silahkan kos atau kontrak rumah

2. Kalau ngga dibuang no Hp mu min gantilah dengan nomer yang baru agar pasanganmu tidak menemukan jejakmu. Hero mulai menjalani nasehat ustadz, ia pun ambil kos-kosan deket kantornya.

  Hingga satu pekan dan pakaian kotor menumpuk, ia putuskan untuk pulang membawa baju kotornya. Namun malam itu, kekasihnya datang! Maka seperti biasanya Hero diajak jalan-jalan.

  Itulah jalan-jalan terakhir dengannya.  Karena malam itu seperti ada kekuatan yang mendorongku untuk lari sekencang-kencangnya sampai ia tidak bisa mengejarku lagi, ujar hero.

  Ketika ia datang untuk ruqyah dan konsultasi yang kedua ustadz menegaskan bahaw kekuatan itu adalah pertolongan Allah, karena Hero berusaha dekat , selalu mengingatNya dan menjalankan kewajiban.

  Sebulan setelah kejadian itu ia berani menikahi wanita yang belum lama ia kenal tapi ia yakin dan tidak ingin banyak dosa. Ia bisa lepas dan sembuh menjadi laki-laki normal dengan Ruqyah syar' iyyah. Alhamdulillah

Seperti diceritakan Ustadz Akhmad Sadzali Lc (Vice Direktur Rumah Ruqyah Indonesia)

Comments