Sesak Nafas Tak Terdeteksi

Sesak Nafas Tak Terdeteksi
Ahad, 01 Rabiul Awwal 1437 H - 13 Desember 2015


  Satu rombongan keluarga datang kepada kami setelah melakukan perjalan kurang lebih 25 Km. Dengan diantar seorang Ustadz, mereka bermaksud "ikhtiar" untuk mengobatkan istri salah satu jamaah pengajiannya. 

  Terlihat seorang ibu diturunkan dari mobil dengan diangkat oleh 3 orang, sementara 1 orang mengangkat tabung oksigen sebagai alat bantu pernafasan bagi sang ibu. 

  "Ustadz..ini istri saya sudah sejak lama merasakan sesak nafas, istri saya ini sudah keluar masuk Rumah Sakit tapi belum sembuh juga. Kata dokter sih sehat, paru-paru sehat, jantung juga sehat kami ingin ikhtiar coba untuk di ruqyah." seorang bapak mengutarakan maksudnya.

  "Baik bapak, kita do'akan istrinya agar Allah memberikan kesembuhan, serahkan semuanya kepada Allah karena Dia lah yang Maha Penyembuh." kata kami.

  Kami pun langsung membacakan Al Qur'an pada pasien yang berbaring dengan selang oksigen menempel di lubang hidung. 

  Hanya sesak nafas seperti biasanya reaksi yang dirasakan pasien. Namun ketika pembacaan ruqyah usai tiba-tiba sesak nafas yang dirasakan pun hilang. 

  Alhamdulillah, bahkan badan pun terasa ringan hingga bisa berjalan sendiri saat menuju mobil untuk kembali.. Hasbunallooh wa ni'mal wakiil..

Cilacap Ruqyah Centre

Comments