Skip to main content

Tatkala Cinta Terbelenggu Pelet Asmara

Tatkala Cinta Terbelenggu Pelet Asmara
 Rabu, 13 Shafar 1437 H - 25 November 2015



  Ada seorang pria datang ke kamar hotelku pada malam harinya setelah sedari pagi sampai sore hari mengisi training Ruqyah di Pekanbaru Riau. 

"Assalamu'alaikum bang Ustadz" Pria itu mengucapkan salam padaku.

"Wa'alaikumsalam" Jawabku sembari merapikan baju yang agak kusut karena sebelumnya tidur tiduran dikasur.

"Mari silahkan masuk" saya lalu mempersilahkan pria ini masuk kedalam kamar hotel. Saya melihat sosok pria ini tinggi besar dan tubuhnya kekar berotot, warna kulitnya agak hitam dengan raut muka agak sangar seperti bodyguard. 

  Pria itu memperkenalkan dirinya bernama Ucok, Pak Ucok ini memiliki permasalahan pelik pada rumah tangganya. Pak Ucok jujur pada saya bahwa dia bisa menikah dengan istrinya sekarang karena menggunakan ilmu sihir Pelet Mahabbah. Wanita yang sekarang menjadi istri Pak Ucok ini sebelumnya amat membenci Pak Ucok sedangkan Pak Ucok amat mencintai wanita tersebut karena memang wanita itu memiliki paras yang cantik jelita.

   Dikarenakan Pak Ucok ini penasaran dengan penolakan dan ketidak sukaan wanita tersebut maka Pak Ucok mendatangi seorang paranormal terkenal di Pekanbaru meminta pada paranormal itu agar wanita yang diincarnya menjadi jatuh cinta dan bisa menjadi istrinya.

  Ternyata ilmu pelet paranormal itu tokcer, wanita tersebut yang sebelumnya tidak menyukai Pak Ucok berbalik amat mencintai Pak Ucok. Akhirnya Pak Ucok dan wanita itu menikah dan menjadi suami istri.

   Ketika mengarungi bahtera rumah tangga sebagai penganten baru, dimulailah permasalahan rumah tangga yang amat rumit dan aneh. 

  Istri Pak Ucok kondisi kejiwaanya amat tidak stabil, tiba tiba bisa marah marah tanpa sebab, seringkali tidak mau menegor Pak Ucok bisa sampe berminggu minggu. Anehnya menurut penuturan Pak Ucok ketika tidak menegor Pak Ucok ibadah istrinya sangat rajin, puasa senin kamis, sholat tahajut dan ibadah ibadah sunnah lainnya dikerjakan semua.

   Dilain waktu tiba tiba nafsu dan cinta istrinya bisa meledak ledak dan pencemburu berat hingga Pak Ucoo kewalahan meladeninya, namun dalam kondisi ini istrinya berada dalam keadaan futur, ibadah pada Allah menurun drastis sholat pun amat malas.

  Pak Ucok stress berat menghadapi keanehan sifat istrinya. Rumah tangganya bagaikan panggung sandiwara belaka dimana istrinya bisa berperan sebagai wanita haus dengan cinta dan menggebu nafsunya namun sekejab berubah jadi pemarah lalu menjadi musuhnya.

  Saya lalu menasihatinya "Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang tulus mengalir dari hati terdalam, bukan cinta yang datang karena terpaksa dan dipaksa. Cinta karena pelet hanya sesaat kebahagiaannya itu pun bukan kebahagiaan yang murni, sebab dipengaruhi oleh ilmu hitam."

  Pak Ucok, anda harus paham.... Cinta pelet akan pudar setelah daya peletnya luntur, cinta murni akan terasa sepanjang masa.

  Pak Ucok harus bertaubat kepada Allah, lalu Pak Ucok harus mengembalikan kesadaran aslinya dengan membawanya kepada seorang peruqyah, Pak Ucok harus siap menerima kenyataan jika istri Pak Ucok tiba tiba ada rasa penyesalan telah menikah dengan Pak Ucok.

  Saat istri muncul sifat dan kesadaran aslinya jangan ceraikan dia tapi mulailah Pak Ucok belajar menjadi seorang suami yang Sholeh. Sentuh cintanya dengan perhatian tulus, yakinkan dirinya bahwa Pak Ucok layak menjadi pemimpin keluarga dengan sikap dan prilaku Pak Ucok yang benar benar baik dan bertanggung jawab."

  Saya lalu meruqyah Pak Ucok, tidak ada reaksi yang keras namun hanya berupa sendawa yang terus menerus keluar selama terapi ruqyah berlangsung.

  Alhamdulillah setelah selesai terapi ruqyah, Pak Ucok pulang dengan membawa harapan baru dan semangat hijrah menjadi seorang suami yang sholeh.

Perdana Akhmad Lakoni

Comments

Popular posts from this blog

Kupu-Kupu Masuk Rumah, Benarkah akan datang Tamu?

Kupu-Kupu Masuk Rumah, Benarkah akan datang Tamu? Kamis, 25 April 2013 / 14 Jumadil Akhir 1434

    Katanya, bila ada kupu-kupu yang hinggap di pintu rumah berarti ada tamu yang segera datang. Entah malam ini, esok atau lusa. Kepercayaan yang berkembang di berbagai daerah. Tak tahulah. Entah kenapa kedatangan kupu-kupu menjadi sinyal kalau rumah itu akan didatangi tamu.

     Tidak jarang seorang ibu yang meyakini mitos ini segera berbenah, bila melihat kupu-kupu hinggap di pintu rumahnya. Mulai dari membersihkan rumah, hingga menyiapkan menu makanan yang sedikit istimewa.

    Maklum kedatangan kupu-kupu itu memberinya harapan untuk bertemu dengan seseorang yang barangkali sangat istimewa. Sang suami yang kebetulan bekerja juga sudah dipesan untuk segera pulang.

    Namun, ... gawat nih. Makanan sudah selesai dimasak, rumah juga selesai dibersihkan. Kamar pun telah disiapkan. Tinggal menyisakan rasa capek dan pegal di badan. Tapi ternyata tamu misterius yang ditunggu tak …

Mimpi Bertemu Ular, Jodoh Sudah Dekat?

Mimpi Bertemu Ular, Jodoh Sudah Dekat? Selasa 09 April 2013 / 28 Jumadil Awwal 1434 H

     Katanya, kalau saat tidur malam kita diusik oleh mimpi bertemu ular, berarti akan ada jodoh yang datang. Kalau ular itu menggigit atau melilit, berarti jodohnya sudah dekat. Sebentar lagi jodoh itu akan datang melamar. Asyik ya.

     Terus kalau dikejar, katanya kita lagi dikejar-kejar oleh jodoh kita yang entah dimana. Mungkin sebentar lagi dia juga akan menyatakan kesediaannya datang ke rumah dengan segala kesungguhannya untuk melamar. 

      Nah, kalau dalam mimpi kita ternyata mampu membunuh ular, aduh kita membunuh jodoh kita donk. Alias jodoh semakin menjauh dan mungkin orang yang sudah dilamar bisa dibatalkan atau jangan-jangan yang sudah menyebar undangan gagal menikah. Kasihan ya …

       Itu semua gara-gara ular yang hadir dalam mimpi kita di malam hari. Atau bahkan hadir dalam mimpi tidur siang kita. Tidak pernah disebutkan dalam buku-buku penafsir mimpi tentang asal mu…

Satu Bulan Lamanya Saya Dihantui Kematian

Satu Bulan Lamanya Saya Dihantui Kematian Selasa, 23 April 2013 / 12 Jumadil Akhir 1434 H


     Kematian adalah suatu kepastian. Seperti hukum matematika. Tak seorangpun dapat lepas dari suratan ini. Burung elang yang bebas berkelana menjelajah jagad raya suatu saat juga akan jatuh dan terkapar di atas tanah.

    Tak ubahnya seperti manusia. Bila demikian, haruskah seseorang takut kepada kematian sedemikian rupa hingga di luar batas kewajaran? Seperti kisah Silfi, seorang karyawan swasta asal Bangka Belitung. Ia menuturkan kisahnya kepada Majalah Ghoib di Jakarta. Berikut petikannya.

    Sekian tahun merantau, saya dapat menghirup udara Jakarta dengan nyaman, seperti layaknya gadis-gadis yang lain. Atribut jilbab yang menutupi kepala semakin menenangkan jiwa. Setidaknya saya bisa menghindari tatapan jalang lelaki hidung belang, yang dengan seenaknya memelototi wanita yang tidak menutup aurat.

     Kegamangan yang sempat menghantui, dulu sebelum berangkat ke Jakarta, sirna b…