Meruqyah Jin Waria

Meruqyah Jin Waria
 Senin, 23 Shafar 1437 H - 23 Noveember 2015

  Ada seorang pasien remaja, baru datang dari Padang untuk berdagang di Ibu kota, mengeluh sering sakit kepala dan suka mimpi digauli temannya yang sesama jenis (laki-laki), si pasien sadar, kalo temannya di kampung yang suka datang ke mimpinya memang suka sama dia, namun karena pasien masih normal, hingga beberapa kali menghindar...namun makin lama makin mengganggu di mimpinya..

   Singkat cerita, dapat info untuk diruqyah. Begitu saya ruqyah...wah...yang muncul jin berperilaku banci, lenggak lenggok..senyam senyum...begitu mulai kepanasan, dia ngaku jin kiriman dari dukun dengan perantara benda yang digantung di pohon belakang rumahnya...

    Pas dhuhur, ruqyah saya hentikan. Saya bilang sama jinnya..."udah dulu, istirahat sebentar ya ?..." jinnya jawab dengan girang "yes..yes..yes..asik.."..bikin pada ketawa..

    Sambil istirahat, keluarga yang mengantarnya menelpon keluarga yang di kampungnya, untuk mencari benda yang ada di pohon belakang rumahnya...yups..betul,.ada rajah yang dibungkus plastik yang digantung di pohon belakang rumahnya..

Itulah guna-guna atau pelet...walaupun bendanya isi huruf-huruf Arab tetap juga itu benda sihir...


Alhamdulillah..pasien akhirnya tertolong dan terbebas dari guna-guna..InsyaAllah.


Allahu Musta'an..

Jauhar Roqi

Comments