Diikuti Kuntilanak

Jin Itu Selalu Mengikutiku
 Senin, 27 Muharram 1437 H - 09 November 2015


  "Assalaamu'alaikum" terdengar ucapan salam disertai ketukan pintu. Kami lihat jam di dinding menunjukan pukul 00.00 WIB. Tengah malam seperti ini ada orang mencari kami, biasanya ada sesuatu yang sangat penting atau darurat.

  "Wa'alaikumussalam" jawab kami. Kami lihat seorang kakek berdiri di depan pintu. "Maaf ustadz, malam-malam begini saya mengganggu. Cucu saya AN namanya, ia masih kuliah di Jogja. 

   Sudah beberapa hari ini sering merasa ada yang mengikuti, ia merasakan di ikuti oleh orang  perempuan berbaju putih berambut panjang, seperti KUNTILANAK Ustadz. Bahkan terakhir AN sampai kesurupan, makanya kami jemput ia dari Jogja untuk kami ruqyah di sini. 

  Tolong Ustadz, sekarang Ustadz ikut kami, kasihan cucu kami sepertinya ia antara sadar dan tidak." pinta kakek itu.

    Walau tengah malam begini, kami tidak bisa menolak mengingat sepertinya pasien harus segera ditangani.

    Tiba di rumah pasien kami lihat AN sedang berbaring lemah. Kami pun langsung mengorek keterangan dari AN. 

    "Ustadz, saya sering diikuti oleh orang perempuan, ia berbaju putih dan berambut panjang Ia seperti kuntilanak. Selama saya pulang pun di perjalanan ia selalu mengikuti saya. Setiap saya melihat keluar kaca mobil ia selalu menampakan diri." AN menceritakan kronologinya.

Kami sudah yakin AN berada dalam "gangguan", kami pun langsung membacakan ruqyah kepadanya. Tidak butuh waktu lama, saat kami bacakan ayat kursi AN pun langsung kesurupan. 

Kami perintahkan jin untuk keluar dari tubuhnya, tanpa perlawanan jin pun langsung keluar dari tubuh AN.

Alhamdulillaah, laa haula walaa quwwata illaa billaah.


Cilacap Ruqyah Centre

Comments