cookieChoices = {};
Home » » Pasang Susuk Agar Kuat Bekerja

Pasang Susuk Agar Kuat Bekerja

Written By Rumah Ruqyah on 2015-10-12 | 3:40:00 PM

Pasang  Susuk Agar Kuat Dalam Bekerja
Senin, 12 Oktober 2015 - 28 Dzulhijjah 1436 H

 
Dari desa terpencil di pegunungan, datanglah beberapa orang untuk meruqyahkan anaknya. Bukan anak kecil yang kami ruqyah tapi dia seorang pria dan sudah beristri dengan usia sekitar 27 tahun. Dengan pekerjaan sebagai penjahit yang bekerja pada konveksi.

Kita sebut saja namanya Ade (bukan nama sebenarnya), bekerja siang dan malam seperti tidak pernah merasakan capek. Hal ini tentu membuat teman-teman kerjanya menjadi iri, karena dalam pekerjaan mereka semakin banyak barang yang dikerjakan semakin banyak pula pemasukan yang didapatkan.

Terbukti setelah beberapa lama bekerja di tempat tersebut, Ade sering sakit-sakitan. Namun setiap kali berobat belum sembuh-sembuh juga. Akhirnya karena belum mendapatkan kesembuhan Ade sering terlihat seperti orang bengong.

  Pernah suatu kali ade berjalan jauh pulang dari kota dengan berjalan padahal ia punya uang dan cukup untuk transpot serta bekal di perjalanan, tapi ketika ditanya, mengapa ia melakukan itu, ia menjawab "tidak tahu".

  Akhirnya ruqyah pun dimulai, pertama kali di bacakan ayat-ayat ruqyah sudah terlihat reaksinya, tangan dan kakinya bergerak terus bagaikan orang gelisah. Kami pun meminta bantuan orang-orang, hingga Ade dipegang oleh empat orang, dua orang memegang di bagian kaki dan dua orang memegang di bagian tangan.

   Ruqyah pun kami lanjutkan, kali ini Ade tidak sadarkan diri alias kesurupan. Akhirnya kami tanya jin yang merasuk pada tubuh Ade tersebut.

 Kami: "Siapa namamu?"

 Jin: "Arrggghhh..." tidak menjawab tapi mengerang kesakitan

Kami: "Mengapa kamu masuk ke tubuh ini?"

Jin: "Saya disuruh"

Kami: "Apa tujuanmu?"

Jin: "Saya akan membuatnya MATI, kalau tidak mati dia supaya mejadi GILA"

Kami: "Kenapa demikian?"

Jin: "Karena ia jika bekerja tidak pernah TERASA CAPEK sehingga mendapat upah yang banyak, dan kami menjadi iri" 

Kami: "Ok, sekarang kami perintahkan kamu keluar dari tubuh ini karena TAAT kepada Allah"

 Jin: "Saya tidak maauu.."

Kami: "Baiklah..."

Ruqyah pun kami lanjutkan, jin semakin kepanasan dan melakukan perlawanan dengan kuat. Empat orang yang membantu kami memegangi, kewalahan. Tubuh Ade semakin kuat, tangan dan kaki yang dipegangi menjadi kaku seperti besi begitu pula badannya.

Kini tubuh Ade tidak lagi berbaring di lantai, tapi berada diatas lantai bagaikan melayang dengan dipegangi oleh kami. Akhirnya Ruqyah pun kami hentikan, pasien yang masih kesurupan pun kami sadarkan terlebih dahulu.

Kami: "Jinnya sangat kuat, kami kewalahan untuk memegangimu. Bagaimana kalau kaki kamu kami ikat?"

Ade: "Ya. Ga apa-apa silahkan"

Ruqyah kami lanjutkan kembali. Ade pun kembali kesurupan. Kali ini kami dapat lebih konsentrasi meruqyahnya.

Kami: "Kami peringatkan sekali lagi, KELUAR hai musuh Allah..!"

Jin: membandel "tidak mauu"

Kami cari tempat tinggal jin tersebut dan alhamdulillah jin tinggal di belakang pundak, kemudian kami tekan dengan keras.

 Jin: "Yaaa..saya keluaaar" sambil kesakitan.

Alhamdulillah, akhirnya jin keluar dengan muntah-muntah. Setelah sadar kami tanya Ade, "Apa yang membuatmu kuat bekerja sehingga membuat teman-temanmu iri?" tanya kami.

"Saya PAKAI SUSUK" Oalaahhh..satu sudah selesai masih ada PR lainnya, BUANG SUSUK. Nashrum minalloh wa fathun qoriib..laa haula walaa kuwwata illaa billaah.. 

Cilacap Ruqyah Centre
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger