Jin Pindah Tubuh




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ada kisah unik yang ingin kami bagikan. Hari ini, Rabu 18 DzulQoidah 1436 H - 02 September 2015, satu keluarga datang ke Rumah Ruqyah Indonesia dengan membawa niat meruqyah anggota keluarga, seorang remaja putri berumur 18 tahun.

Galau, malas, tidak semangat keluhan yang sering kali disampaikan remaja putri itu, sebut aja Mawar. Setelah sampai, Mawar nangis tiada henti. Takut diruqyah. Hingga sang ayah pun berkenan diruqyah.

Singkat cerita, karena untuk menenangkan Mawar satu keluarga pun masuk ke ruang ruqyah dengan penerapi Ustadz Achmad Junaedi, Lc.

Tak lama terdengar alunan ayat-ayat ruqyah dibacakan, dan tak lama terdengar cekikikan seorang wanita. Tak lama Ustadz Achmad Junaedi Lc, keluar untuk mengambil sarung tangan.

Setengah jam kemudian, keluarlah Ustadz Jun dengan tersenyum menceritakan kepada. "Kejadian yang jarang terjadi". Yang mengantarkan malah reaksi dan yang hendak diterapi malah adem ayem.

"Lho kok?" Sambung saya dengan bingung

"Iya, syetannya sendiri yang mengaku, bahwa dirinya pindah (tidak dijelaskan kenapa pindah tubuh). Dan setelah dikonfirmasi pengakuan si jin yang bersemayam di tubuh sepupu Mawar, ke Mawar sama semua". 

Laa Haula Wala Quwata Illah Billah

Comments