[Konsultasi Online] Terdengar rintihan tangis wanita di kamar saya

 Terdengar Rintihan Tangis Wanita Di kamar saya
Kamis, 11 Juni 2015 - 24 Sya'ban 1436 H


Penanya: Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ustadz saya dapat nomor ini dari Youtube. Jika Ustadz tidak sibuk saya ingin berkonsultasi Ustadz.

 Saya I dari Lampung.

RRI: Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh, Silahkan Mba I

Penanya: Alhamdulillah, Ustadz saya dikasih tasbih dari 'orangtua' yang katanya untuk memperlancar urusan saya. Saya terpaksa menerimanya karena itu pemberian ibu-bapak...tapi tidak pernah saya gunakan.

Saya takut jadi syirik..  

Dari tadi sore saya putar video ruqyah di kamar saya Ustadz... Abis Maghrib tadi, tiba-tiba kaca yang saya gantung di dinding kamar gerak sendiri Ustadz.

Padahal kaca itu jauh dari jendela, jadi kemungkinan kecil kalo kaca itu bergerak karena kena angin. Lagian memang lagi gak ada angin di kamar.

Saya pernah mengalami beberapa hal aneh di kamar saya. 3 Bulan kemudian saya tinggal KKN (Kuliah Kerja Nyata, edt), pas pulang karena lelah saya tidur di atas kasur. Pas jam 2 malam saya kebangun gara-gara ada angin kencang nabrak telinga saya dari arah kiri Ustadz.

Saya kaget, bangun.. Pas saya duduk, angin itu bener-bener ada dan rasanya mendekap tubuh saya. Saya langsung teriak mengucapkan lafadz Allah terus angin itu agak longgar.

Pas saya menenangkan diri dan gak mengucap lafadz Allah tiba-tiba angin itu datang bareng dengan suara mirip suara pesawat.

Jadi dari jam 2 sampai fajar, angin itu gak ilang-ilang. Bahkan sampai beberapa hari. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada.

RRI: Ehm, sebelumnya gak pernah?

Penanya: Lalu pernah beberapa kali saya melihat seperti angin yang lewat di depan saya Ustadz. Pertama kali melihat angin ini waktu SMP.

Masih ada beberapa hal aneh lagi di kamar saya Ustadz, misal ada yang ngejawab panggilan teman saya padahal saya lagi gak di kamar.

Pas tidur-tidur ayam ada suara orang mengaji tapi sambil menangis...

Pas tidur ada suara perempuan nangis di telinga kanan saya sampai saya kebangun kaget...

Ada yang melihat saya berdua dikamar padahal saya sendirian, Pas lagi wudhu Maghrib kayak ada suara yang manggil tapi cuma sekali dll.

Saya yakin kepada Allah dan berusaha sungguh-sungguh untuk 'Innasholati wanusuki wama'yahya wamamati lillahirobbil'alamin.

Tapi hati kecil saya masih ngerasa takut Ustadz. Yang ingin saya tanyakan Ustadz, gimana tipsnya untuk tau di dalam tasbih ini ada jinnya atau tidak?

Lalu kejadian di kamar saya jika itu karena jin, gimana kita bisa tau ini Jin Muslim atau Kafir? Mohon penjelasannya Ustadz?

Gak pernah gimana maksudnya Ustadz?

RRI: Gak pernah mengalami kejadian ini sebelumnya, maksud saya. Wajar mah kalo merasa takut, tapi gak usah berlebihan. Jika rasa takut itu datang, baca do'a perlindungan.

Jika anti (kamu untuk wanita, edt) merasa gangguan itu dari tasbih, musnahkan. Caranya, baca ta'awudz, basmallah dan ayat kursyi 3x. Lalu ludahin tasbih itu dan bakar.

Untuk Jin Muslim atau kafir atau bukan, gak usah dipusingkan. Yang harus diperhatikan, mereka mengganggu atau tidak?

Penanya: Ngalamin hal kayak gini maksudnya, Ustadz?

Pertama kali saya sadar pas SMP saya melihat tamu laki-laki yang tidak dilihat oleh orangtua saya, Ustadz.

RRI: Iya mengganggu, bacakan kamar anti surat Al Baqarah Full. Niatkan meruqyah kamar/rumah.

Penanya: "Iya mengganggu, bacakan kamar anti surat Al Baqarah Full." Ustadz, bagaimana Ustadz bisa menarik kesimpulan bahwa ini mengganggu?

Apa Ustadz melakukan penerawangan secara batin?

RRI: Hehehe. Itu mah bukan penerawangan mata batin. Itu analisa berdasarkan pengalaman pasien yang konsultasi yang masalahnya -kebetulan- sama dengan anti.

Penanya: Hehehe. Jika kadang-kadang ana ngerasa malah pengen punya temen jin dan pengen tau lebih jauh tentang hal-hal seperti itu, Itu salah ya Ustadz?

Biar lebih manteb rasa salahnya...

RRI: Salah pastinya, meski dulu ada Film Jin dan Jun, atau Jinny oh Jinny, semuanya gak membenarkan untuk berteman dengan jin. Wallahu'alam Bishowab.

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

Comments