Skip to main content

[Konsultasi Online] Terdengar rintihan tangis wanita di kamar saya

 Terdengar Rintihan Tangis Wanita Di kamar saya
Kamis, 11 Juni 2015 - 24 Sya'ban 1436 H


Penanya: Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ustadz saya dapat nomor ini dari Youtube. Jika Ustadz tidak sibuk saya ingin berkonsultasi Ustadz.

 Saya I dari Lampung.

RRI: Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh, Silahkan Mba I

Penanya: Alhamdulillah, Ustadz saya dikasih tasbih dari 'orangtua' yang katanya untuk memperlancar urusan saya. Saya terpaksa menerimanya karena itu pemberian ibu-bapak...tapi tidak pernah saya gunakan.

Saya takut jadi syirik..  

Dari tadi sore saya putar video ruqyah di kamar saya Ustadz... Abis Maghrib tadi, tiba-tiba kaca yang saya gantung di dinding kamar gerak sendiri Ustadz.

Padahal kaca itu jauh dari jendela, jadi kemungkinan kecil kalo kaca itu bergerak karena kena angin. Lagian memang lagi gak ada angin di kamar.

Saya pernah mengalami beberapa hal aneh di kamar saya. 3 Bulan kemudian saya tinggal KKN (Kuliah Kerja Nyata, edt), pas pulang karena lelah saya tidur di atas kasur. Pas jam 2 malam saya kebangun gara-gara ada angin kencang nabrak telinga saya dari arah kiri Ustadz.

Saya kaget, bangun.. Pas saya duduk, angin itu bener-bener ada dan rasanya mendekap tubuh saya. Saya langsung teriak mengucapkan lafadz Allah terus angin itu agak longgar.

Pas saya menenangkan diri dan gak mengucap lafadz Allah tiba-tiba angin itu datang bareng dengan suara mirip suara pesawat.

Jadi dari jam 2 sampai fajar, angin itu gak ilang-ilang. Bahkan sampai beberapa hari. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada.

RRI: Ehm, sebelumnya gak pernah?

Penanya: Lalu pernah beberapa kali saya melihat seperti angin yang lewat di depan saya Ustadz. Pertama kali melihat angin ini waktu SMP.

Masih ada beberapa hal aneh lagi di kamar saya Ustadz, misal ada yang ngejawab panggilan teman saya padahal saya lagi gak di kamar.

Pas tidur-tidur ayam ada suara orang mengaji tapi sambil menangis...

Pas tidur ada suara perempuan nangis di telinga kanan saya sampai saya kebangun kaget...

Ada yang melihat saya berdua dikamar padahal saya sendirian, Pas lagi wudhu Maghrib kayak ada suara yang manggil tapi cuma sekali dll.

Saya yakin kepada Allah dan berusaha sungguh-sungguh untuk 'Innasholati wanusuki wama'yahya wamamati lillahirobbil'alamin.

Tapi hati kecil saya masih ngerasa takut Ustadz. Yang ingin saya tanyakan Ustadz, gimana tipsnya untuk tau di dalam tasbih ini ada jinnya atau tidak?

Lalu kejadian di kamar saya jika itu karena jin, gimana kita bisa tau ini Jin Muslim atau Kafir? Mohon penjelasannya Ustadz?

Gak pernah gimana maksudnya Ustadz?

RRI: Gak pernah mengalami kejadian ini sebelumnya, maksud saya. Wajar mah kalo merasa takut, tapi gak usah berlebihan. Jika rasa takut itu datang, baca do'a perlindungan.

Jika anti (kamu untuk wanita, edt) merasa gangguan itu dari tasbih, musnahkan. Caranya, baca ta'awudz, basmallah dan ayat kursyi 3x. Lalu ludahin tasbih itu dan bakar.

Untuk Jin Muslim atau kafir atau bukan, gak usah dipusingkan. Yang harus diperhatikan, mereka mengganggu atau tidak?

Penanya: Ngalamin hal kayak gini maksudnya, Ustadz?

Pertama kali saya sadar pas SMP saya melihat tamu laki-laki yang tidak dilihat oleh orangtua saya, Ustadz.

RRI: Iya mengganggu, bacakan kamar anti surat Al Baqarah Full. Niatkan meruqyah kamar/rumah.

Penanya: "Iya mengganggu, bacakan kamar anti surat Al Baqarah Full." Ustadz, bagaimana Ustadz bisa menarik kesimpulan bahwa ini mengganggu?

Apa Ustadz melakukan penerawangan secara batin?

RRI: Hehehe. Itu mah bukan penerawangan mata batin. Itu analisa berdasarkan pengalaman pasien yang konsultasi yang masalahnya -kebetulan- sama dengan anti.

Penanya: Hehehe. Jika kadang-kadang ana ngerasa malah pengen punya temen jin dan pengen tau lebih jauh tentang hal-hal seperti itu, Itu salah ya Ustadz?

Biar lebih manteb rasa salahnya...

RRI: Salah pastinya, meski dulu ada Film Jin dan Jun, atau Jinny oh Jinny, semuanya gak membenarkan untuk berteman dengan jin. Wallahu'alam Bishowab.

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

Comments

Popular posts from this blog

Kupu-Kupu Masuk Rumah, Benarkah akan datang Tamu?

Kupu-Kupu Masuk Rumah, Benarkah akan datang Tamu? Kamis, 25 April 2013 / 14 Jumadil Akhir 1434

    Katanya, bila ada kupu-kupu yang hinggap di pintu rumah berarti ada tamu yang segera datang. Entah malam ini, esok atau lusa. Kepercayaan yang berkembang di berbagai daerah. Tak tahulah. Entah kenapa kedatangan kupu-kupu menjadi sinyal kalau rumah itu akan didatangi tamu.

     Tidak jarang seorang ibu yang meyakini mitos ini segera berbenah, bila melihat kupu-kupu hinggap di pintu rumahnya. Mulai dari membersihkan rumah, hingga menyiapkan menu makanan yang sedikit istimewa.

    Maklum kedatangan kupu-kupu itu memberinya harapan untuk bertemu dengan seseorang yang barangkali sangat istimewa. Sang suami yang kebetulan bekerja juga sudah dipesan untuk segera pulang.

    Namun, ... gawat nih. Makanan sudah selesai dimasak, rumah juga selesai dibersihkan. Kamar pun telah disiapkan. Tinggal menyisakan rasa capek dan pegal di badan. Tapi ternyata tamu misterius yang ditunggu tak …

Mimpi Bertemu Ular, Jodoh Sudah Dekat?

Mimpi Bertemu Ular, Jodoh Sudah Dekat? Selasa 09 April 2013 / 28 Jumadil Awwal 1434 H

     Katanya, kalau saat tidur malam kita diusik oleh mimpi bertemu ular, berarti akan ada jodoh yang datang. Kalau ular itu menggigit atau melilit, berarti jodohnya sudah dekat. Sebentar lagi jodoh itu akan datang melamar. Asyik ya.

     Terus kalau dikejar, katanya kita lagi dikejar-kejar oleh jodoh kita yang entah dimana. Mungkin sebentar lagi dia juga akan menyatakan kesediaannya datang ke rumah dengan segala kesungguhannya untuk melamar. 

      Nah, kalau dalam mimpi kita ternyata mampu membunuh ular, aduh kita membunuh jodoh kita donk. Alias jodoh semakin menjauh dan mungkin orang yang sudah dilamar bisa dibatalkan atau jangan-jangan yang sudah menyebar undangan gagal menikah. Kasihan ya …

       Itu semua gara-gara ular yang hadir dalam mimpi kita di malam hari. Atau bahkan hadir dalam mimpi tidur siang kita. Tidak pernah disebutkan dalam buku-buku penafsir mimpi tentang asal mu…

Satu Bulan Lamanya Saya Dihantui Kematian

Satu Bulan Lamanya Saya Dihantui Kematian Selasa, 23 April 2013 / 12 Jumadil Akhir 1434 H


     Kematian adalah suatu kepastian. Seperti hukum matematika. Tak seorangpun dapat lepas dari suratan ini. Burung elang yang bebas berkelana menjelajah jagad raya suatu saat juga akan jatuh dan terkapar di atas tanah.

    Tak ubahnya seperti manusia. Bila demikian, haruskah seseorang takut kepada kematian sedemikian rupa hingga di luar batas kewajaran? Seperti kisah Silfi, seorang karyawan swasta asal Bangka Belitung. Ia menuturkan kisahnya kepada Majalah Ghoib di Jakarta. Berikut petikannya.

    Sekian tahun merantau, saya dapat menghirup udara Jakarta dengan nyaman, seperti layaknya gadis-gadis yang lain. Atribut jilbab yang menutupi kepala semakin menenangkan jiwa. Setidaknya saya bisa menghindari tatapan jalang lelaki hidung belang, yang dengan seenaknya memelototi wanita yang tidak menutup aurat.

     Kegamangan yang sempat menghantui, dulu sebelum berangkat ke Jakarta, sirna b…