[Konsultasi Online] Bermimpi Kehamilan Digigit Ular Besar

 Bermimpi Kehamilan Digigit Ular Besar

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Di Rumah Ruqyah Indonesia, tidak jarang terjadi terjadi saat diterapi bekam pasien bereaksi dan langsung di ruqyah sama pembekam kami. Pernah mengalami seperti ini? Berikut ini kisah nyata seorang ibu yang bereaksi saat dibekam. Untuk nama tidak disebutkan, adapun kisah disesuaikan redaksinya.

***
Penanya: Saya sudah 3 minggu ini mengkonsumsi daun bidara, air zam-zam dan kurma ajwa. Anjuran Ustadz Nur siapa gitu (lupa) plus bekam. Pada saat habis ruqyah dan melakukan anjuran tersebut (belum bekam) darah haid saya (yang sudah lebih dari 50 hari) berhenti. Kemudian 2 Minggu setelah ruqyah saya menyempatkan diri untuk bekam, hari Ahad kemarin.

Saat dibekam saya merasakan sakit dan panas yang luar biasa di daerah rahim dan -maaf- kemaluan saya (sama seperti awal saya diruqyah). Masya Allah...kemudian -maaf- dari kemaluan saya keluar darah kehitaman.. Dan mba yang bekam (afwan lupa juga namanya), menganjurkan 2 pekan sekali. Nah semenjak bekam saya sering terasa seperti ada bayi bergerak di dalam perut saya dan sakitnya kadang hilang kadang muncul.

Nah tadi saya habis minum Jahe Habbatussaudah, tidak lama keluar -maaf- seperti lendir berwarna kehitaman sebesar kecoak dewasa dari kemaluan saya, itu kenapa ya Ustadz? Oh ya, saya juga sudah ruqyah mandiri di rumah menggunakan MP3 HP yang saya tempel dan arahkan ke rahim saya. (Anjuran Ustadz Nur dan mba yang bekam). Syukron sebelumnya.

RRI: Ustadz Nur Arif dan Ummu Zulfa (cadar) (Team Ruqyah dan Bekam Ruma h Ruqyah Indonesia hari Sabtu, edt)

Penanya: Ya betul, kemaren juga sambil di bekam sekalian di ruqyah dengan Ummu Zulfa, karena rasanya seperti di sayat-sayat, padahal hanya di elus menggunakan satu jari ya. Masya Allah....

Jadi kenapa ya Ustadz? karena dari ilmu kedokteran sudah bingung mengenai kondisi saya. Syukron sebelumnya.

RRI: Boleh tau sejarah kenapa ibu sampai diruqyah? Yang dikeluhkan maksud saya?

Penanya: Boleh Ustadz. Saya sudah hamil 5 kali. Dari kelima kehamilan saya hanya anak kedua yang alhamdulillah sehat. Sekarang usia 5 tahun. Nah selisih sewaktu anak saya usia 2 tahun, saya hamil. Saat kehamilan saya kontrol dan minum obat teratur, saat menjelang lahir, pagi di USG masih sehat., sore menjelang lahir, janin saya dinyatakan meninggal dan harus dioperasi.

Karena memiliki riwayat seperti itu, kami ikhtiar dengan pindah dokter. Recommended kawan di RS swasta lagi. Segala test laboratorium kami lakukan. Dokter mengatakan tidak ada hal yang mengkhawatirkan dari hasil lab saya dan suami.

Kemudian selisih 9 bulan dari kehamilan sebelumnya, Allah  memberikan rezeki kembali. Saya positif hamil. Kontrol juga lebih intensif dibanding kehamilan sebelumnya. Tepat usia 7-8 bulan, tiba-tiba saya pendarahan dan janin saat di USG masih ada, hanya berselang 2 jam, bayi saya dinyatakan meninggal dan harus operasi lagi.

Akhirnya lebih ikhtiar lagi. Segala lab dan prosedur seperti layaknya mau program bayi akhirnya kami jalankan.

Dan lagi-lagi Profesor yang menangani saya (Ketua dari Obgyn seluruh Indonesia), mengatakan hasil lab saya bagus dan seharusnya bisa hamil dan melahirkan normal. Masya Allah....akhirnya selisih 9 bulan, atas kuasaNya saya hamil kembali. Semua obat yang seharusnya tidak perlu saya minum, akhirnya harus saya minum agar janin bertahan.

Pada usia kandungan 8 bulan, tiba-tiba ketuban saya pecah padahal baru kemarin USG semua normal, kepala bayi sudah ada di bawah dan plasenta di atas. Semua dalam kondisi normal, Masya Allah kemudian saya di USG. Masih seperti USG sebelumnya nah hanya berselang persekian menit tiba plasenta saya ada dibawah dan ini diluar medis kata dokter.

Akhirnya hanya selisih 2 jam, adik (anak yang didalam kandungan, edt) kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dokter mengatakan. Ini sungguh di luar medis.

Kemudian kejadian janggal lainnya, setiap saya hamil di rumah saya selalu ada kalajengking hitam besar dan diam saja. Saat suami mau usir, kalajengking sudah tidak ada. Dan muncul juga kelabang merah! Begitu sampai kehamilan besar.

Kemudian saat kehamilan, saya bermimpi perut saya selalu digigit ular besar dan banyak, menggigiti saya.

Dan Kalajengking menggigiti perut saya....

Setelah melahirkan dan saya pulang ke rumah, selalu ada bangkai tikus tapi -maaf- hanya jeroannya (isi perut, edt) saja. Jadi tanpa kulit di depan pagar rumah. Hanya kepala dan semua tanpa kulit pokoknya.

Tadi saya tidak ngeh, tapi saat kelahiran terakhir ini saya baru ngeh kejadian selalu sama. Setelah saya melahirkan tidak ada lagi kalajengking dan kelabang di rumah. Selalu saat kehamilan dan berakhir dengan kembalinya anak saya kepada Allah....

RRI: Suka ada keluhan mimpi buruk? Atau pusing atau pundak terasa berat?

Penanya: Ya. Alhamdulillah setelah dibekam terasa mules seperti akan haid. Meski saya baru bersih (selesai haid, edt) 2-3 minggu lalu. Saat hamil apalagi Ustadz, tapi baru saya alami ya 3 kehamilan ini. Beda dengan kehamilan kakaknya, Masya Allah...

RRI: Saran Ustadz Nur Arif dan Ummu Zulfa sudah benar bu, namun untuk ruqyah mandiri ibu lakukan sendiri, lebih afdhol. Maksud saya tidak menggunakan MP3. Karena dengan dibaca sendiri 'lebih tajam' pengaruhnya.

Penanya: Oooh begitu.

RRI: Iya. Ibu bacakan ayat-ayat ruqyah di bagian yang sakit.

Penanya: Memang kenapa ya?

RRI: Apanya kenapa?

Penanya: Sayanya. Apa karena sugesti?

RRI: Tidak ada sugesti saat dibacakan ayat-ayat Al Qur'an terasa tidak nyaman...

Penanya: Trus kenapa?

RRI: Wallahu'alam. Pikiran baik saja kepada Allah. Itu berarti Allah Menyayangi Ibu dengan memberikan ujian kepada ibu.

***

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

Comments