thumbnail

Ruqyah Syar’iyyah adalah Life Style Rasulullah SAW

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-29

Ruqyah Syar’iyyah adalah Life Style Rasulullah SAW


Oleh. Hasan Bishri, Lc.

  Ruqyah Syar’iyah adalah salah satu dari bagian dari ragam terapi yang diwariskan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam kepada ummatnya. Namun sayang, masih banyak kaum muslimin yang belum mengetahuinya, bahkan ada yang apriori dan antipati. 

  Mereka menganggap bahwa Ruqyah Syar’iyah itu klenik dan mistik yang sarat unsur syirik. Sehingga mereka enggan untuk mempelajarinya bahkan cenderung menolak dan menjauhinya.

    Padahal Rasulullah sendiri telah menjadikan terapi Ruqyah Syar’iyah sebagai bagian dari Life Style, baik di saat dalam kondisi sehat yang difungsikan sebagai pagar ghaib untuk menjaga diri dari berbagai macam kejahatan yang mengancam keselamatan, atau beliau gunakan Ruqyah Syar’iyah sebagai terapi dan pengobatan dari berbagai macam penyakit yang beliau rasakan. 

   Simaklah penuturan istri Rasulullah, Aisyah radhiyallahu ‘anha dalam hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari berikut: Aisyah ra. berkata: Apabila Rasulullah saw. merebahkan tubuhnya di pembaringannya, beliau meniup kedua telapak tangannya seraya membaca: surat al-Ikhlas, al-Falaq, an-Nas keseluruhan. Lalu beliau mengusapkan kewajahnya dan seluruh anggota tubuhnya yang bisa dijangkau kedua tangannya”.(HR. Bukhari, no. 5748).

   Lalu simak pula penuturan Aisyah ra. Dalam hadits lain yang kevalidannya telah disepakati oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim berikut: Aisyah ra. berkata: “Apabila Rasulullah merasa sakit, maka beliau membaca (meruqyah dirinya dengan) surat-surat perlindungan (al-Mu’awwidzat), lalu meniupkannya. (HR. Muutafaqun ‘alaih).

   Kedua hadits tersebut perawinya sama, yaitu bunda Aisyah radhiyallahu ‘anha. Dan asbabul wurudnya berbeda. Yang Pertama, ruqyah mandiri dilakukan Rasulullah saat mau tidur (tidak dalam kondisi sakit) dan itu beliau lakukan di setiap malam. 
 
   Dan yang Kedua, ruqyah mandiri dilakukan Rasulullah saat beliau merasakan suatu penyakit. Meskipun kondisinya berbeda, tapi perhatikanlah kembali kedua riwayat tersebut, ternyata bacaan yang dibaca Rasulullah sama, yaitu al-Mu’awwidzat (Surat al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Nas).

  Rasulullah telah menjadikan aktifitas Ruqyah Syar’iyah sebagai bagian dari kehidupannya sehari-hari, baik di saat sehat amaupun di saat beliau sedang sakit. Apakah kita yag selama ini bertekad menjadikan beliau sebagai panutan dan tauladan hidup sudah melakukan seperti yang beliau lakukan? 

   Kalau jawabannya belum, marilah kita belajar Ruqyah Syra’iyah dengan benar, agar kita bisa mempraktikkannya setiap hari dan setiap diperlukan, sebagaimana yang dilakukan oleh Tauladan kita, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Wallohul Mustaan.

(Consultan dan Praktisi Ruqyah Graha Ruqyah Jakarta)
June 29, 2015
thumbnail

Dahsyatnya Ruqyah Syar’iyyah di Bulan Ramadhan

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-25

Dahsyatnya Ruqyah Syar’iyyah di Bulan Ramadhan
Selasa, 23-06-2015 - 5 Ramadhan 1436 H


Oleh. Hasan Bishri, Lc.

   Bulan Ramadhan juga disebut sebagai bulan al-Qur’an, karena di bulan Ramadhan al-Qur’an diturunkan Allah ke langit dunia, lalu diturunkan kepada Rasulullah melalui Malaikat jibril secara bertahap. 

   Bulan Ramadhan juga merupakan bulan yang sangat tepat untuk kita jadikan sebagai ruang dan tempat berdo’a. Karena banyak waktu dan momentum yang mustajab jika kita panjatkan do’a di dalamnya.

   Menurut Syekh Nashiruddin al-Albani rahimahullah: "Ruqyah Syar’iyah adalah bacaan (do’a) yang terdiri dari ayat-ayat al-Qur'an dan hadits-hadits Rasulullah yang shahih, untuk memohon kesembuhan kepada Allah dari gangguan yang ada, atau memohon kepada-Nya perlindungan dari kejahatan yang akan datang atau yang dikhawatirkan." (Lihat Kitab Dhaif Sunan Tirmidzi: 231).

Ramadhan Bulan Do’a

   Ramadhan adalah bulan yang sangat tepat untuk memperbanyak do’a di dalamnya. Simaklah pesan Allah tentang do’a yang diselipkan di antara ayat-ayat yang menjelaskan tentang puasa Ramadhan di suarat al-Baqarah ayat 183 sampai ayat 187. 

   Allah berfirman, “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku sangat dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran”. (QS. Al-Baqarah: 186).

   Di dalam hadits yang shahih, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tiga manusia yang do’anya tak tertolak: Pemimpin yang adil, Orang berpuasa sampai berbuka, dan Orang yang dizhalimi.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi, ia menghasankannya).

Double power Bersatu

   Dua kekuatan do’a berkumpul dalam bulan Ramadhan. Kekuatan waktu dan kekuatan individu. Kekuatan pertama adalah kekuatan bulan Ramadhan. Ramadhan adalah waktu yang mustajab untuk berdo’a, apalagi di saat-saat tertentu. Seperti saat berbuka, saat sepertiga malam hari atau saat bersantap sahur. 

   Yang kedua kekuatan individu orang yang sedang puasa Ramadhan. Peruqyah yang sedang puasa dan pasien ruqyah yang sedang puasa adalah kekuatan do’a yang dahsyat. Sebagaimana yang disabdakan Rasulullah dalam hadits shahih di atas, orang yang sedang puasa tidak tertolak do’anya.

   Lalu kenapa banyak kaum muslimin yang ragu menjalani terapi ruqyah di bulan Ramadhan? Apakah mereka takut bahwa ruqyah itu akan membatalkan puasanya? Atau mereka takut kalau ruqyah bisa melemahkan fisiknya saat puasa? 

   Kalau itu ketakutan mereka, berarti itu ketakutan yang tidak berdasar pada dalil syari’at. Aktifitas ruqyah tidaklah membatalkan puasa seseorang. Kalau diruqyah pada siang hari bulan Ramadhan bisa membatalkan puasa seseorang, tentu Rasulullah semasa hidupnya pasti melarang aktifitas ruqyah di bulan Puasa. 

   Karena ruqyah syar’iyah itu sudah ada sejak zaman Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.Silakan melakukan ruqyah di bulan Ramadhan, dan rasakan Dahsyatnya. Wallahul musta’an.

Graha Ruqyah Dan Bekam Majalah Ghoib
June 25, 2015
thumbnail

Video Ruqyah Singkat ~ Ustadz Achmad Junaedi Meruqyah Tiga bersaudari

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-23




Video Singkat Ustadz Achmad Junaedi lc (Direktur Rumah Ruqyah Indonesia) terbagi dalam 5 bagian. Video yang antum saksikan ini merupakan bagian yang pertama. Untuk bagian-bagian selanjutnya bisa diklik dibawah ini.

Video 2, Video 3, Video 4, Video 5.

*****

www.rumahruqyah.com

Contact us: 
- 021 - 808 72602 / 085105035459
- 081282171204, pin Bb 2901ee02 (Undang Seminar, Kajian, Pelatihan, Ruqyah Massal)
June 23, 2015
thumbnail

Putri Malu; Membuat Tidur Anda Semakin Nyaman

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-16

Putri Malu; Membuat Tidur Anda Semakin Nyaman
Selasa, 16 Juni 2015 - 29 Sya'ban 1435 H
 

   Putri Malu, (Mimosa pudica), tumbuh di pinggir jaln, tanah lapang, cepat berkembang biak, tumbuh tidur di tanah, kadang-kadang tegak. Batang bulat, berbulu dan berduri. Daun kecil-kecil tersusun majemuk, bentuk lonjong dengan ujung lancip, warna hijau (ada yang berwarna kemerah-merahan).

   Bila daun disentuh akan menutup (sensitif plant). Bunga bulat seperti bola, warna merah muda, bertangkai. Tumbuhan ini mempunyai nama lokal, Putri malu, si kejut, rebah bangun, akan kaget, dan Han xiu cao (China).

   Penyakit yang dapat diobati: Bronkhitis, Panas tinggi, Herpes, Reumatik, Cacingan. Untuk pemakaian luar, bermanfaat untuk mengatasi: Luka, radang kulit bernanah (piodermi), herpes. Caranya, tanaman segar dilumatkan, ditempelkan di tempat yang sakit.

  Putri Malu mempunyai sifat kimiawi dan efek: Manis,  astringen, agak dingin. Penenang (tranquiliser), sedative, peluruh dahak (expectorant), anti batuk (antitusive), penurun panas (antipiretic), anti radang (anti inflammotory), peluruh air seni (diuretic).

  Sementara kandungan kimianya adalah: Mimosine. Tidak dianjurkan dipakai oleh wanita hamil. Selaim gangguan penyakit-penyakit tersebut, tumbuhan putri malu juga sering dipakai sebagai tanaman obat alternatif, dalam menyembuhkan penderita insomnia atau susah tidur.

   Menurut Prof. H.M Hembing Wijayakusuma. Penyakit insomnias (susah tidur) bukan ditentukan dari berapa lama waktu tidur, melainkan lebih pada kualitas tidur, yaitu apakah kita benar-benar bisa beristirahat saat tidur.

  Sebenarnya orang dewasa hanya perlu tidur 6-8 jam sehari, sedangkan pada anak-anak harus lebih dari 6-8 jam sehari. Setiap orang sekali waktu pasti pernah mengalami susah tidur. Namun, akan menjadi masalah bila terjadi setiap malam selama 3 minggu secara berturut-turut.

   Seseorang baru dikatakan menderita insomnia bila ia mengalami kesulitan tidur nyenyak, sering terbangun di malam hari, sering bangun terlalu pagi dan susah untuk tidur kembali, rasa kantuk atau lelah disiang hari.

   Kurang tidur juga dapat melemahkan sistem pertahanan tubuh terhadap serangan penyakit, terutama virus. Kurang tidur ataupun sedikit tidur akan menurunkan respon kekebalan tubuh. Kondisi ini menyebabkan ketahanan tubuh kita terhadap kuman penyakit seperti virus, bakteri dan lain-lain akan menurun drastis.

  Daya tahan tubuh yang lemah membuat kita mudah terserang penyakit. Penyakit seperti flu dan infeksi saluran nafas biasanya akan menyerang pertama kali. Penyebab insomnia bermacam-macam. Bagi penderita insomnia untuk mengobatinya carilah sebabnya terlebih dahulu mengapa terjadi insomnia.

   Beberapa faktor yang menyebabkan seseorang sering terbangun saat sedang tidur (insomnia) adalah: pergi tidur dalam keadaan perut kosong, atau bahkan penuh dengan makanan yang susah untuk dicerna. Karena adanya gangguan penyakit lain, seperti: rematik, flu, sakit gigi, operasi, patah tulang, dan lain-lain.

   Tekanan emosi yang hebat dalam pekerjaan dan himpitan ekonomi yang menjadi salah satu penyebab terjadinya stres. Terlalu bersemangat dan terlalu lelah dalam bekerja juga bisa mengakibatkan tidur tidak nyaman atau sulit tidur. Pertambahan usia. Perubahan waktu tidur atau karena jadwal bergilir (tidak menentu).

   Gejala yang sering dirasakan oleh penderita insomnia adalah: selalu mengalami kurang tidur (kurang istirahat). Merasakan perasaan gelisah dan mudah marah. Lelah, lesu, malas, dan ngantuk pada waktu selesai makan siang. Otak juga tidak bisa bisa berfikir dengan jernih karena terlampau lelah.

   Jangan gunakan obat tidur dalam jangka waktu yang panjang karena obat tidur mempunyai efek samping yang berbahaya jika digunakan terlalu sering. Efek sampingnya mulai dari yang ringan seperti pusing, mengantuk di siang hari, sampai yang berat seperti lambat bereaksi, inkoordinasi (tidak dapat berkoordinasi), gangguan mental, gangguan pikiran, dan bahkan depresi.

   Sementara itu menurut Drs. Hartono Hdw, seorang apoteker, ada tiga jenis insomnia, yakni insomnia sementara, insomnia jangka pendek, dan insomnia kronis. Pada insomnia sementara, gangguan tidur hanya beberapa malam saja.

   Insomnia jangka pendek karena stres mendadak. Yang lebih berat dan lebih sulit diobati adalah insomnia kronis. Selain faktor depresi atau psikologis, bisa juga karena pengaruh minuman keras atau minuman yang banyak mengandung kafein, penyakit, pengaruh penggunaan obat tidur atau penenang dalam jangka lama, obat penurun tekanan darah tinggi golongan betablocker seperti atenolol, nadolol, propanolol, dan sebagainya.

  Para ahli gizi memberi saran agar penderita insomnia sehari-hari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung tembaga (2 mg), zat besi (10-15 mg), serta magnesium (400 mg). Namun penderita gangguan jantung atau ginjal sebaiknya berkonsultasi ke dokter lebih dulu.

  Bila kita termasuk orang yang bermasalah dengan aktivitas tidur, maka kita akan menjadi orang yang tidak produktif. Ibadah menjadi kurang maksimal. Suasana hati dan pikiran semrawut, sehingga tugas-tugas yang kita emban, tidak dapat di tangani dengan baik.

   Mengkonsumsi obat tidur bukanlah jalan keluar yang baik. Harus ada cara lain untuk mengatasi hal tersebut.

   Salah satunya adalah dengan menggunakan tanaman obat, seperti daun putri malu yang banyak kita temui di sekitar rumah kita. Resep-resep yang biasa digunakan adalah sebagai berikut:

Pertama, Daun mimosa pudica (Putri Malu) 30-60 gr, direbus lalu diminum.

Kedua, beberapa campuran tanaman obat, seperti: Mimosa Pudica (sikejut) 15 gr, Vemonia Cinerea (sawi langit) 15 gr, oxalis repens (calincing) 30 gr. semuanya direbus.

***

Resep Lain Untuk Menanggulangi Susah Tidur

Resep Pertama:

1 - 1,5 akar melati dicuci bersih, lalu digiling dan ditambahkan air matang secukupnya, saring, lalu diminum.

Resep Kedua:

  15 gram biji teratai + 6 butir angco + 1 buah pala (diambil daging buahnya saja dan diiris-iris), direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, tambahkan 1 sendok madu murni. Lalu airnya diminum hangat-hangat, sedangkan bahan-bahannya dimakan.

Resep Ketiga:

15 gram pahap (umbi bunga lili kering) + 20 kuntum bunga sedap malam kering (kim cim) + 10 butir biji teratai, direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, airnya diminum. Bahan-bahannya dapat dimakan.

Resep Keempat:

Kangkung secukupnya dicuci bersih, direbus atau di tumis, kemudian dimakan.

Resep Kelima

Berbekam dan diruqyah.

Untuk Berbekam dan diruqyah, Rumah Ruqyah Indonesia menyediakan sarananya.

Informasi lebih lanjut:

 Jl Raya Bogor No 56 RT 004 RW 015, Cililitan, (Sebrang, Ramayana samping Rumah Gadang)

Telepon : 021 - 808 72602 / 085105035459 


Sumber Majalah Ghoib Edisi 31




June 16, 2015
thumbnail

[Konsultasi Online] Terdengar rintihan tangis wanita di kamar saya

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-11

 Terdengar Rintihan Tangis Wanita Di kamar saya
Kamis, 11 Juni 2015 - 24 Sya'ban 1436 H


Penanya: Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ustadz saya dapat nomor ini dari Youtube. Jika Ustadz tidak sibuk saya ingin berkonsultasi Ustadz.

 Saya I dari Lampung.

RRI: Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh, Silahkan Mba I

Penanya: Alhamdulillah, Ustadz saya dikasih tasbih dari 'orangtua' yang katanya untuk memperlancar urusan saya. Saya terpaksa menerimanya karena itu pemberian ibu-bapak...tapi tidak pernah saya gunakan.

Saya takut jadi syirik..  

Dari tadi sore saya putar video ruqyah di kamar saya Ustadz... Abis Maghrib tadi, tiba-tiba kaca yang saya gantung di dinding kamar gerak sendiri Ustadz.

Padahal kaca itu jauh dari jendela, jadi kemungkinan kecil kalo kaca itu bergerak karena kena angin. Lagian memang lagi gak ada angin di kamar.

Saya pernah mengalami beberapa hal aneh di kamar saya. 3 Bulan kemudian saya tinggal KKN (Kuliah Kerja Nyata, edt), pas pulang karena lelah saya tidur di atas kasur. Pas jam 2 malam saya kebangun gara-gara ada angin kencang nabrak telinga saya dari arah kiri Ustadz.

Saya kaget, bangun.. Pas saya duduk, angin itu bener-bener ada dan rasanya mendekap tubuh saya. Saya langsung teriak mengucapkan lafadz Allah terus angin itu agak longgar.

Pas saya menenangkan diri dan gak mengucap lafadz Allah tiba-tiba angin itu datang bareng dengan suara mirip suara pesawat.

Jadi dari jam 2 sampai fajar, angin itu gak ilang-ilang. Bahkan sampai beberapa hari. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada.

RRI: Ehm, sebelumnya gak pernah?

Penanya: Lalu pernah beberapa kali saya melihat seperti angin yang lewat di depan saya Ustadz. Pertama kali melihat angin ini waktu SMP.

Masih ada beberapa hal aneh lagi di kamar saya Ustadz, misal ada yang ngejawab panggilan teman saya padahal saya lagi gak di kamar.

Pas tidur-tidur ayam ada suara orang mengaji tapi sambil menangis...

Pas tidur ada suara perempuan nangis di telinga kanan saya sampai saya kebangun kaget...

Ada yang melihat saya berdua dikamar padahal saya sendirian, Pas lagi wudhu Maghrib kayak ada suara yang manggil tapi cuma sekali dll.

Saya yakin kepada Allah dan berusaha sungguh-sungguh untuk 'Innasholati wanusuki wama'yahya wamamati lillahirobbil'alamin.

Tapi hati kecil saya masih ngerasa takut Ustadz. Yang ingin saya tanyakan Ustadz, gimana tipsnya untuk tau di dalam tasbih ini ada jinnya atau tidak?

Lalu kejadian di kamar saya jika itu karena jin, gimana kita bisa tau ini Jin Muslim atau Kafir? Mohon penjelasannya Ustadz?

Gak pernah gimana maksudnya Ustadz?

RRI: Gak pernah mengalami kejadian ini sebelumnya, maksud saya. Wajar mah kalo merasa takut, tapi gak usah berlebihan. Jika rasa takut itu datang, baca do'a perlindungan.

Jika anti (kamu untuk wanita, edt) merasa gangguan itu dari tasbih, musnahkan. Caranya, baca ta'awudz, basmallah dan ayat kursyi 3x. Lalu ludahin tasbih itu dan bakar.

Untuk Jin Muslim atau kafir atau bukan, gak usah dipusingkan. Yang harus diperhatikan, mereka mengganggu atau tidak?

Penanya: Ngalamin hal kayak gini maksudnya, Ustadz?

Pertama kali saya sadar pas SMP saya melihat tamu laki-laki yang tidak dilihat oleh orangtua saya, Ustadz.

RRI: Iya mengganggu, bacakan kamar anti surat Al Baqarah Full. Niatkan meruqyah kamar/rumah.

Penanya: "Iya mengganggu, bacakan kamar anti surat Al Baqarah Full." Ustadz, bagaimana Ustadz bisa menarik kesimpulan bahwa ini mengganggu?

Apa Ustadz melakukan penerawangan secara batin?

RRI: Hehehe. Itu mah bukan penerawangan mata batin. Itu analisa berdasarkan pengalaman pasien yang konsultasi yang masalahnya -kebetulan- sama dengan anti.

Penanya: Hehehe. Jika kadang-kadang ana ngerasa malah pengen punya temen jin dan pengen tau lebih jauh tentang hal-hal seperti itu, Itu salah ya Ustadz?

Biar lebih manteb rasa salahnya...

RRI: Salah pastinya, meski dulu ada Film Jin dan Jun, atau Jinny oh Jinny, semuanya gak membenarkan untuk berteman dengan jin. Wallahu'alam Bishowab.

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini
June 11, 2015
thumbnail

12. Bolehkah Meruqyah Dengan Menggunakan Bahasa Selain Bahasa Arab?

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-08

12. Bolehkah Meruqyah Dengan Menggunakan Bahasa Selain Bahasa Arab?

Bismillah, Kaifa Haluk ya Ikhwah? Meruqyah dengan bahasa selain bahasa arab? Memang diperbolehkan? Daripada bikin kening antum berkerut lipat tujuh, mending langsung aja simak  kultweet #TnJ_Ruqyah kali ini akan ada jawabannya. Penasaran? Yuk langsung simak aja. Dikutip ulang dari Official Akun twitter RRI (@RumahRuqyahID), Follow us!


***

Jawaban:

   Idealnya ruqyah dibacakan dengan bahasa aslinya, yaitu bahasa arab. Apalagi ruqyah yang diambil dari ayat-ayat Al Qur'an, maka harus di lafadzkan sebagaimana yang tertulis dalam Al Qur'an.

   Begitu juga dengan ruqyah yang diambil dari hadits yang shahih, tapi kalau terpaksa menggunakan bahasa lain, maka harus memakai bahasa yang bisa dipahami maknanya dan tidak mengandung unsur syirik, begitulah pendapat Ulama' yang membolehkannya.

Sumber: 53 Penjelasan Lengkap Tentang Ruqyah, Ustadz Hasan Bishri Lc. Ingin mendapatkan buku bermanfaat ini? Bisa memesan di 0815-816-7874


June 08, 2015
thumbnail

[Konsultasi Online] Bermimpi Kehamilan Digigit Ular Besar

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-05

 Bermimpi Kehamilan Digigit Ular Besar

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Di Rumah Ruqyah Indonesia, tidak jarang terjadi terjadi saat diterapi bekam pasien bereaksi dan langsung di ruqyah sama pembekam kami. Pernah mengalami seperti ini? Berikut ini kisah nyata seorang ibu yang bereaksi saat dibekam. Untuk nama tidak disebutkan, adapun kisah disesuaikan redaksinya.

***
Penanya: Saya sudah 3 minggu ini mengkonsumsi daun bidara, air zam-zam dan kurma ajwa. Anjuran Ustadz Nur siapa gitu (lupa) plus bekam. Pada saat habis ruqyah dan melakukan anjuran tersebut (belum bekam) darah haid saya (yang sudah lebih dari 50 hari) berhenti. Kemudian 2 Minggu setelah ruqyah saya menyempatkan diri untuk bekam, hari Ahad kemarin.

Saat dibekam saya merasakan sakit dan panas yang luar biasa di daerah rahim dan -maaf- kemaluan saya (sama seperti awal saya diruqyah). Masya Allah...kemudian -maaf- dari kemaluan saya keluar darah kehitaman.. Dan mba yang bekam (afwan lupa juga namanya), menganjurkan 2 pekan sekali. Nah semenjak bekam saya sering terasa seperti ada bayi bergerak di dalam perut saya dan sakitnya kadang hilang kadang muncul.

Nah tadi saya habis minum Jahe Habbatussaudah, tidak lama keluar -maaf- seperti lendir berwarna kehitaman sebesar kecoak dewasa dari kemaluan saya, itu kenapa ya Ustadz? Oh ya, saya juga sudah ruqyah mandiri di rumah menggunakan MP3 HP yang saya tempel dan arahkan ke rahim saya. (Anjuran Ustadz Nur dan mba yang bekam). Syukron sebelumnya.

RRI: Ustadz Nur Arif dan Ummu Zulfa (cadar) (Team Ruqyah dan Bekam Ruma h Ruqyah Indonesia hari Sabtu, edt)

Penanya: Ya betul, kemaren juga sambil di bekam sekalian di ruqyah dengan Ummu Zulfa, karena rasanya seperti di sayat-sayat, padahal hanya di elus menggunakan satu jari ya. Masya Allah....

Jadi kenapa ya Ustadz? karena dari ilmu kedokteran sudah bingung mengenai kondisi saya. Syukron sebelumnya.

RRI: Boleh tau sejarah kenapa ibu sampai diruqyah? Yang dikeluhkan maksud saya?

Penanya: Boleh Ustadz. Saya sudah hamil 5 kali. Dari kelima kehamilan saya hanya anak kedua yang alhamdulillah sehat. Sekarang usia 5 tahun. Nah selisih sewaktu anak saya usia 2 tahun, saya hamil. Saat kehamilan saya kontrol dan minum obat teratur, saat menjelang lahir, pagi di USG masih sehat., sore menjelang lahir, janin saya dinyatakan meninggal dan harus dioperasi.

Karena memiliki riwayat seperti itu, kami ikhtiar dengan pindah dokter. Recommended kawan di RS swasta lagi. Segala test laboratorium kami lakukan. Dokter mengatakan tidak ada hal yang mengkhawatirkan dari hasil lab saya dan suami.

Kemudian selisih 9 bulan dari kehamilan sebelumnya, Allah  memberikan rezeki kembali. Saya positif hamil. Kontrol juga lebih intensif dibanding kehamilan sebelumnya. Tepat usia 7-8 bulan, tiba-tiba saya pendarahan dan janin saat di USG masih ada, hanya berselang 2 jam, bayi saya dinyatakan meninggal dan harus operasi lagi.

Akhirnya lebih ikhtiar lagi. Segala lab dan prosedur seperti layaknya mau program bayi akhirnya kami jalankan.

Dan lagi-lagi Profesor yang menangani saya (Ketua dari Obgyn seluruh Indonesia), mengatakan hasil lab saya bagus dan seharusnya bisa hamil dan melahirkan normal. Masya Allah....akhirnya selisih 9 bulan, atas kuasaNya saya hamil kembali. Semua obat yang seharusnya tidak perlu saya minum, akhirnya harus saya minum agar janin bertahan.

Pada usia kandungan 8 bulan, tiba-tiba ketuban saya pecah padahal baru kemarin USG semua normal, kepala bayi sudah ada di bawah dan plasenta di atas. Semua dalam kondisi normal, Masya Allah kemudian saya di USG. Masih seperti USG sebelumnya nah hanya berselang persekian menit tiba plasenta saya ada dibawah dan ini diluar medis kata dokter.

Akhirnya hanya selisih 2 jam, adik (anak yang didalam kandungan, edt) kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dokter mengatakan. Ini sungguh di luar medis.

Kemudian kejadian janggal lainnya, setiap saya hamil di rumah saya selalu ada kalajengking hitam besar dan diam saja. Saat suami mau usir, kalajengking sudah tidak ada. Dan muncul juga kelabang merah! Begitu sampai kehamilan besar.

Kemudian saat kehamilan, saya bermimpi perut saya selalu digigit ular besar dan banyak, menggigiti saya.

Dan Kalajengking menggigiti perut saya....

Setelah melahirkan dan saya pulang ke rumah, selalu ada bangkai tikus tapi -maaf- hanya jeroannya (isi perut, edt) saja. Jadi tanpa kulit di depan pagar rumah. Hanya kepala dan semua tanpa kulit pokoknya.

Tadi saya tidak ngeh, tapi saat kelahiran terakhir ini saya baru ngeh kejadian selalu sama. Setelah saya melahirkan tidak ada lagi kalajengking dan kelabang di rumah. Selalu saat kehamilan dan berakhir dengan kembalinya anak saya kepada Allah....

RRI: Suka ada keluhan mimpi buruk? Atau pusing atau pundak terasa berat?

Penanya: Ya. Alhamdulillah setelah dibekam terasa mules seperti akan haid. Meski saya baru bersih (selesai haid, edt) 2-3 minggu lalu. Saat hamil apalagi Ustadz, tapi baru saya alami ya 3 kehamilan ini. Beda dengan kehamilan kakaknya, Masya Allah...

RRI: Saran Ustadz Nur Arif dan Ummu Zulfa sudah benar bu, namun untuk ruqyah mandiri ibu lakukan sendiri, lebih afdhol. Maksud saya tidak menggunakan MP3. Karena dengan dibaca sendiri 'lebih tajam' pengaruhnya.

Penanya: Oooh begitu.

RRI: Iya. Ibu bacakan ayat-ayat ruqyah di bagian yang sakit.

Penanya: Memang kenapa ya?

RRI: Apanya kenapa?

Penanya: Sayanya. Apa karena sugesti?

RRI: Tidak ada sugesti saat dibacakan ayat-ayat Al Qur'an terasa tidak nyaman...

Penanya: Trus kenapa?

RRI: Wallahu'alam. Pikiran baik saja kepada Allah. Itu berarti Allah Menyayangi Ibu dengan memberikan ujian kepada ibu.

***

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini
June 05, 2015
thumbnail

Benarkah Syetan DiBelenggu di Bulan Ramadhan?

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-03

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إذا جاء رمضان فتحت أبواب الجنة وغلقت أبواب النار، وصفدت الشياطين

“Jika telah datang bulan Ramadhan, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu” (Muttafaqun ‘alaihi)

- Akan tetapi kita melihat tetap ada maksiat selama bulan Ramadhan?

- Kesurupan tetap ada, Sihir dan Gangguan Jin!

Bagaimana baiknya menyikapi ini?

Pastikan anda hadir!

*****

Bismillahirrahmanirrahim


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hadirilah dan Syiarkanlah....

Special Event

Kajian Bulanan Asosiasi Ruqyah Syar'iyyah Indonesia (ARSYI)

"Benarkah Syetan DiBelenggu di Bulan Ramadhan?"

Dengan Narasumber: Ustadz Achmad Junaedi Lc (Ketua Harian ARSYI)

- Bertempat: Masjid At-Taibin Senen. Jl Senen Raya Kalilio IV, JakPus

- Hari: Ahad, 14 Juni 2015 - 27 Sya'ban 1436 H

- Jam: 09.00 WIB s/d Selesai

Featuring:

- Info Pelatihan Dasar Ruqyah Syar'iyyah Standard ARSYI

- Ruqyah Massal

GRATIS!!!!

Cp: Kang jaka 0878-75777-426
June 03, 2015
thumbnail

Tanggal Merah 2 Juni 2015, RRI tetap buka

Posted by rumah ruqyah on 2015-06-01




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tanggal boleh merah, Rumah Ruqyah Indonesia tetap buka

Selasa, 2 Juni 2015 - 15 Sya'ban 1436 H yang bertepatan tanggal merah. Rumah Ruqyah Indonesia Insya Allah tetap buka, dari jam 08.00 - 16.00 WIB.

Silahkan bagi yang ingin Konsultasi, Ruqyah, Bekam, Belanja Herbal Favorit atau sekedar mau ngobrol sambil bawa cemilan, ditunggu ya kehadirannya
 
Rumah Ruqyah Indonesia
June 01, 2015
thumbnail

[Konsultasi Online] Anak Rewel 3 Hari Berturut-turut, Bisakah Diruqyah?

Posted by rumah ruqyah on

 Anak Rewel 3 Hari Berturut-turut, Bisakah Diruqyah?
 Senin, 01 Juni 2015 - 14 Sya'ban 1436 H


Seorang ibu, mengeluhkan kondisi sang anak yang masih batita. Dan selalu rewel pada saat-saat tertentu. Berikut cuplikan konsultasinya:

Penanya: Anak saya umur 1 tahun 4 bulan, sudah 3 malam sejak malam Jum'at rewel banget. Nangis jerit-jerit, tidak mau diturunin ke tempat tidur, jadi digendong melulu. Jika tertidur saat digendong, dan ingin diturunin ke tempat tidur matanya langsung terbuka dan mengarah ke ventilasi kamar. Terus nangis jerit-jerit lagi minta digendong. Begitu terus sampai pagi.

RRI: Untuk anak ibu, dicoba bacakan Al Fatihah, Ayat Kursyi, Al Ikhlash, Al Falaq dan Annas saat rewel. Sentuh ubun-ubun dan dada anak ibu.

Penanya: Sudah semalam saya lakuin seperti itu, anak saya seperti mau muntah tapi gak keluar-keluar.

RRI: Terusin bu, sambil ayat-ayat yang saya sebutin tadi, ibu juga tiupkan ke sebuah gelas yang berisi air dan diminumkan ke anak ibu.

****

Bagi Ikhwah Fillah yang mengalami seperti ibu diatas, bisa dipraktetkan cara diatas atau jika membutuhkan bantuan kami, seperti video ini. Bisa membawanya ke kantor kami.


Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini
June 01, 2015