cookieChoices = {};
Home » » TOBAAT TOBAAAAAT AKU KOBONG !

TOBAAT TOBAAAAAT AKU KOBONG !

Written By Rumah Ruqyah on 2015-05-20 | 12:20:00 PM

TOBAAT TOBAAAAAT AKU KOBONG !


   Sering kejadian diantara para calon peserta ruqyah atau pelatihan ruqyah mengalami gangguan yang aneh atau bisa disebut telah mengalami reaksi sebelum diruqyah.

   Pada pelatihan dasar Ruqyah Syar'iyyah di PP. At Tanwir Bojonegoro Jum'at lalu ada salah seorang peserta berasal dari Tuban sebut saja mas S. Mas S memilki banyak keluhan diantaranya : Masalah keluarga, sakit kepala, sakit perut, setiap mau solat sakit perut, tapi aneh kalau untuk maksiat badan sehat, pernah pergi ke 28 dukun, pernah memiliki ilmu kebal dll. 

   Pada saat sessi praktek ruqyah, mas S mengalami reaksi yang sangat keras, berusaha berontak, berusaha memukul dll, alhamdulillah dapat dikendalikan. Setiap mendengar ayat terasa terbakar jin teriak "aku kobong" tobaaat tobaat aku kobong dan teriakan-teriakan yang macam-macam. Jimat-jimat yang dibawanya semua dibakar.

    Setelah solat Ashar di Masjid dia bercerita bahwa semenjak daftar untuk mengikuti pelatihan ruqyah ini (5 hari lalu) setiap malamnya tidak bisa tidur, seperti orang gila katanya, mondar mandir tidak karuan, kepala sakit badan meriang. "Sekarang sudah enak, enteng dan solat jadi khusyu'.

    Saya semakin yakin dengan ruqyah ini dan benar-benar mau taubat." Ya saya doakan semoga tobat kamu diterima Allah dan semoga istiqomah. Aamiin (Liputan Ruqyah Massal Bojonegoro)

Ustadz Achmad Junaedi Lc

Direktur Rumah Ruqyah Indonesia

Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger