cookieChoices = {};
Home » » Stress Gara-Gara Masuk MLM

Stress Gara-Gara Masuk MLM

Written By Rumah Ruqyah on 2015-05-11 | 1:37:00 PM

Stress Gara-Gara Masuk MLM
Senin, 11 Mei 2015 / 22 Rajab 1436 H


   Baru satu jam yang lalu saya meruqyah seorang ibu muda yang bekerja di sebuah perusahaan asing. Untuk ukuran kebanyakan orang Indonesia gajinya sudah cukup, namun tergiur oleh ajakan kenalannya untuk gabung di sebuah MLM menjual produk-produk kecantikan. 

    Kesibukan jadi karyawati yang sering keluar kota kemudian saat libur diisi seminar-seminar dari perusahaan MLM-nya tanpa disadari tiga hari lalu ngomongnya jadi ngelantur, paranoid ketakutan yang tidak wajar, sulit tidur, merasa diintai orang, susah makan, nyesal masuk ke perusahaan itu, yang pada akhirnya barang-barangnya dibuang. 

    Sempat dibawa oleh keluarganya ke seseorang (paranormal) disana melihat ada foto Nyai Roro Kidul, malah menjadi ketakutan.

    Saat diruqyah kelihatan sekali kecapekan pada raut mukanya, mengadu takut kepada Allah, diantara saudaranya yang ada disitu menasehati MLM itu bisa membuat orang masuk langsung miskin.

    Intinya setelah diagnosa dan diruqyah dapat disimpulkan tidak ada reaksi yang mengindikasikan adanya jin di dalam tubuhnya, namun mulai tenang mau berzikir dan makan. Semoga beliau cepat sembuh. Aamiin.

Ustadz Achmad Junaedi Lc

Direktur Rumah Ruqyah Indonesia
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger