[Konsultasi Online] Mimpi Diajak Bersetubuh...

 Mimpi Diajak Bersetubuh...


 Beberapa hari lalu ada wanita muda (abg) berkonsultasi dengan kami via BlackBerry. Dengan sedikit perbaikan redaksi, dan sengaja nama tidak kami tampilkan. 

Penanya: Assalamu'alaikum wrb, saya mau konsultasi bisa?

RRI: Wa'alaikumsalam, silahkan

Penanya: Saya itu orangnya penakut, sering mimpi buruk, kemarin tidur di ganggu dengan barang-barang di atas lemari. Dari Kejadian itu saya rajin solat sama ngaji tapi masih ada ketakutan! Gimana?

RRI: Sejak kapan?

Penanya: Sejak saya tinggal di rumah tante, saya pasti mimpi di ajak bersetubuh sama ga tau siapa. Di mimpi itu sering kayak gitu

Akhirnya saya pindah dan ngkost. Baru 1 minggu kost sudah diganggu. Barang-barang pada berjatuhan. Dan pernah pas lagi sendiri di kost-an, ada angin masuk ke tubuh saya. Karena gak kuat, akhirnya spontan saya takbir (Allahu Akbar, edt). Dan itu terjadi jam 2 pagi. Lalu saya kebangun dan ambil wudhu, sholat dan ngaji. Tapi masih was-was kak.

RRI: Suka mimpi buruk? Pusing? Atau pundak terasa berat?

Penanya: Iya, sering sekali. Sampe jatuh sakit. Dan gak masuk sekolah.

RRI: Pernah diruqyah?

Penanya: Belum, tapi takut. Kata temen saya jika diruqyah itu malah bahaya...

RRI: Bahaya?

Penanya: Iya, katanya gitu. Katanya setan itu masuk dari ubun-ubun kepala. Nah, kalo udah diruqyah pasti ubun-ubunnya kebuka. Jadi setan bisa masuk lagi dengan mudah malah bisa lihat makhluk halus gitu. Kan saya takut.

RRI: Temannya pernah diruqyah?

Penanya: Belom, katanya hampir...

RRI: Wah, belum diruqyah kok bisa tau?  Kok aneh ya?

Penanya: Emang apa yang dikatakan teman saya benar?

RRI: Tidak...

Penanya: Saya itu takut, makanya sekarang tidurnya harus di temenin. Sama temen. Sekarang masih pusing, kalo sholat sama tadarusan pasti sakit kepalanya.

RRI: Saran saya coba diterapi ruqyah, karena indikasi gangguan ada, tapi untuk memastikannya harus diruqyah terlebih dahulu.

***

Informasi yang salah seperti yang dialami wanita muda, banyak terjadi juga pada yang lain. Carilah informasi yang benar, agar kita tidak salah melangkah. Wallahu'alam.


Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

Comments