Gangguan Jin Bersembunyi Pada Kanker Payudara

Gangguan Jin Bersembunyi Pada Kanker Payudara


  Penyakit itu mengandung hikmah. Membuat kita mengerti betapa berharganya arti sebuah kesehatan, melatih kesabaran dan penggugur dosa bagi yang bersabar. Masya Allah, tidakkan itu luar biasa?

  Ibnu 'Abbas radliallahu 'anhuma berkata, "Kebiasaan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam apabila datang menjenguk orang sakit, beliau bersabda: (beliau mengatakan kepada yang sakit) "laa ba'sa thohurun insyaAllah" (Tidak apa, semoga menjadi penghapus dosa, jika Allah menghendakinya).(HR.Shahih Bukhari : 3347, shahih)

 Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah bersabda:


   "Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin, semua urusannya baik baginya dan kebaikan itu tidak dimiliki kecuali oleh seorang mukmin. Apa bila ia mendapat kesenangan ia bersyukur dan itulah  yang terbaik untuknya. Dan apabila mendapat musibah ia bersabar dan itulahyang terbaik untuknya." (Shahih Muslim no. 7500 hal. 1295).

Seperti yang terjadi pada hari Selasa lalu, 30 Maret 2015. Datang ke Rumah Ruqyah Indonesia, sepasang suami istri. Ada yang terlihat beda pada sang istri. Ringkih, terlihat lebih tua, dan jalan agak membungkuk.

Dari keluhan yang disampaikan, si ibu mengidap penyakit kanker payudara dan telah mencapai stadium tertinggi, hingga mengakibatkan si ibu sangat menderita.

Ada keluhan yang lain disampaikan oleh suami ibu tersebut. Sakit kepala yang sangat. Singkat cerita, si ibu ditemani suami diterapi ruqyah syar'iyyah oleh Ustadz Akhmad Sadzali.

Terdengar teriakan yang sungguh kuat dari balik ruang ruqyah. Sekali...Dua kali...Tiga kali...masih saja terdengar teriakan yang cukup menggema hingga terdenga jelas ke luar ruangan ruqyah.

Sayup-sayup terdengar kalimat perintah dari Ustadz Akhmad Sadzali: "Cepat keluar!"

"Tidak mau...", "tidak mau...." tegas si ibu yang tentu saja tidak sadar saat mengatakan itu.

Beberapa menit kemudian selesailah terapi ruqyah pertama sang ibu yang mengalami penyakit kanker payudara. Dan disarankan untuk kembali lagi pekan depan. Semoga beliau diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Comments