cookieChoices = {};
Home » » Seribu Teknik, Seribu Jalan

Seribu Teknik, Seribu Jalan

Written By Rumah Ruqyah on 2015-01-23 | 4:18:00 PM

Seribu Teknik, Seribu Jalan, Seribu Cara bagi yang berjihad di Jalan Allah
 

   Beramal harus dengan ilmu, dan ilmu harus diamalkan. Mu'adz bin Jabal berkata: 'Ilmu imamnya amal dan amal mengikuti ilmu'.  

   Ketika saudara melakukan Ruqyah Syar'iyyah, yang paling penting adalah komitmen Anda dengan ilmu-ilmu syariat yang Anda pelajari. Berjihadlah dengan ilmu! Apalagi anda menjadikan Kalamullah sebagai senjata yang hebat dalam melawan musuh nyata yang tidak tampak.

  Menggunakan Kalamullah sesuai dengan kaidah tajwidnya, karena para ulama mengatakan: "Mengamalkan Al-Quran dengan tajwid hukumnya fardhu 'ain, mempelajari dan mendalami tajwid hukumnya fardhu kifayah'.

   Saya pernah melihat seorang peruqyah dengan bacaan yang salah seperti baca mantra dengan cepat, reaksi jin pengganggu tampak seru, akan tetapi ketika bacaannya bagus, tidak ada reaksi.

   Mau baca yang benar tanpa reaksi atau bacaan salah dengan reaksi keras? Peganglah prinsip-prinsip ruqyah dan Ta'amul (berinteraksi) dengan kalamullah, ribuan teori akan mudah didapatkan tanpa melanggar aturan syariat.

   Gangguan syaithan dan serangan sihir bisa terjadi dimana-mana, dan ketika zaman semakin maju, segala fasilitas, sarana, dan prasarana hidup berkembang, syaithan pun bisa melakukan gangguan ketika ada peluang.

   Contohnya bagaimana meruqyah: kapal kandas, handphone menjadi sarana sihir, komputer error jika untuk menyetel ayat, rumah sakit (hospital) diserang sihir, dukun yang bertaubat, dukun yang tidak mau taubat, praktisi tenaga dalam, praktisi ilmu kanuragan, praktisi reiki, orang yang kecanduan narkoba, kecanduan film porno, kecanduan main game, pasien epilepsi, sering pingsan, sering marah, sering kentut, sering sendawa, sering pipis, sering was-was, sering ketawa sendiri, sering ngomong sendiri, sering mencuri, sering berbohong, pasien kanker, pasien sesak napas, pasien sakit kepala, orang selalu bermimpi buruk, orang hilang di gunung atau di kota, bayi hilang di kamar, uang hilang di dompet atau dalam almari, dan sebagainya. Mau belajar berapa ribu teknik lagi?

   Ketika Anda berpegang kepada prinsip-prinsip ruqyah dan ta'amul dengan kalamullah, seribu teknik sudah terbayang di depan Anda. Allah berfirman:

وَالَّذِينَ جَاهَدُوا فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا وَإِنَّ اللَّهَ لَمَعَ الْمُحْسِنِينَ

  "Dan orang-orang yang berjihad di jalan Kami, niscaya Kami tunjukkan kepada mereka itu jalan-jalan Kami, dan sesungguhnya Allah membersama orang-orang yang berbuat baik." (Surat Al-'Ankabut: 69)

   Ibnul Qayyim Al-Jauziyah mengatakan: "Sesungguhnya orang yang paling besar peluang meraih petunjuk Allah adalah orang yang paling besar melakukan jihadnya di jalan Allah."

  Ada pasien kesurupan, Imam Ahmad bin Hambal menyuruh agar sandalnya dipakai buat mengancam jin yang masuk. Jin ketakutan langsung keluar, pasien pun langsung sadar. Suatu ketika, jin mengganggu pasien itu lagi, keluarganya memakai teknik yang sama, pinjam sandal imam Ahmad untuk mengancam jin. 

   Jin berkata: "Dulu saya takut kepada sandal Imam karena ketaqwaannya, sekarang saya tidak takut kepada sandalnya, karena Imam sudah tidak ada." TETAP SEMANGAT MERUQYAH DAN UPGRADE DIRI DENGAN ILMU SYAR'I!

Ustadz Fadhlan Abu Yasir Lc

Ketua Umum Asosiasi Ruqyah Syar'iyyah Indonesia


Wallahu a'lam.
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger