cookieChoices = {};
Home » » Jin Berbau Sirih?

Jin Berbau Sirih?

Written By Rumah Ruqyah on 2014-12-10 | 12:46:00 PM

Jin Beraroma Sirih


Saya pernah mencium aroma daun sirih di kamar mandi, benarkah aroma itu pertanda datangnya jin pengganggu?

(Abdullah, Cikampek Jawa Barat)


Bismillah Walhamdulillah, sejauh yang kami ketahui dari Al Qur'an atau As Sunnah seputar kehidupan jin. Kami tidak menemukan satu dalil pun yang menjelaskan bahwa itu mempunyai aroma khusus yang bisa dikenali dan dijadikan sebagai dalil akan keberadaannya di lokasi tersebut.

Tapi bila dia menebar bau atau aroma-aroma tertentu kepada orang yang diganggu, itu adalah kejadian yang sering dialami oleh saudara-saudara kita yang cerita di Majalah Ghoib sebelum diruqyah.

Bisa saja jin melakukan hal itu untuk menakut-nakuti kita atau membuat kita merinding dengan bau-bauan. Sebagaimana jin juga suka menebar aroma tertentu kepada dukun-dukun yang telah menjalin kerjasama dengan mereka, sebagai pertanda bagi yang bersangkutan bahwa jin piaraannya itu akan hadir.

Dan aroma itu tidak hanya aroma sirih seperti yang Anda alami, tapi berlainan satu sama lain sesuai yang telah disepakati oleh jin dan dukun yang bersangkutan.

Tapi kami ingatkan di sini, janganlah Anda Ge-Er atau ketakutan terlebih dahulu. Karena bisa jadi aroma yang ada adalah sisa dari sabun, atau cairan beraroma sirih yang dipakai oleh seseorang yang masuk kamar mandi sebelum Anda.

Seandainya indikasi tersebut tidak Anda temukan, atau aroma itu sering muncul di setiap Anda memasuki kamar mandi. Maka jangan takut lalu melakukan hal yang menyimpang, jangan terprovokasi.

Berlindunglah kepada Allah dari kejahatannya dan bacalah doa sebelum masuk kamar mandi.

Ustadz Hasan Bishri Lc 

Majalah Ghoib Edisi 31 Th 2/29 Dzulqo’dah 1425 H/10 Januari 2005 M, Hal 18



Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger