Cara Ruqyah Mandiri Dengan Audio Ruqyah

Cara Ruqyah Mandiri Dengan Audio Ruqyah


Bagaimana cara melakukan Ruqyah Mandiri dengan kaset (Bisa juga dengan Audio Ruqyah yang lain seperti Mp3, Mp4, video player, kaset dsb. edt) ?

(Ibu Eri W. Balikpapan Kalimantan Timur)

Bismillah Walhamdulillah, Apabila Ibu Eri ingin melakukan Ruqyah Mandiri dengan menggunakan kaset caranya sangat mudah sekali. Sebelum terapi Ruqyah dimulai, ibu berwudhu terlebih dahulu. Lalu menutup aurat sebagaimana hendak melaksanakan shalat.

Sebaiknya ada yang menemani, bisa suami, kakak, adik, saudara, anak atau anggota keluarga lainnya. Kalau tidak ada seorang pun yang bisa menemani tidak apa-apa. Kemudian carilah tempat yang nyaman, tidak mengganggu orang lain dan ibu bisa konsentrasi saat mendengarkan kaset.

Bisa juga ibu melaksanakan shalat sunnah dua rakaat memohon bantuan Allah, lalu mendengarkan kaset dengan seksama. Kalau ibu merasakan reaksi yang keras dan frontal, bacalah hasbiyallahu wa ni'mal wakil berulang-ulang.

Kalau reaksinya semakin keras, maka hentikanlah pemutaran kasetnya. Tapi bila reaksinya lembut, seperti badan terasa panas, merasa ada sesuatu yang bergerak dan mengalir dalam tubuh, kepala terasa berat dan pusing, perut terasa diaduk, mual dan ingin muntah, jantung berdebar-debar dan yang sejenisnya, tetaplah bertahan mendengarkan kaset dan memohon pertolongan Allah, hasbiyallahu wani'mal wakil.

Seandainya ibu tidak merasakan apa-apa, maka ulangi lagi. Tapi bila telah diulang-ulang dan belum terasa perubahannya (perubahan lebih baik, edt) padahal ibu merasakan adanya gangguan jin dalam diri ibu. Maka mintalah bantuan seorang peruqyah untuk membantu menerapi ibu. Semoga Allah memberi kemudahan.


Ustadz Hasan Bishri Lc 

Majalah Ghoib Edisi 31 Th 2/29 Dzulqo’dah 1425 H/10 Januari 2005 M, Hal 18


Comments