cookieChoices = {};
Home » » Teman Tidak Kasat Mata (Anak Indigo)

Teman Tidak Kasat Mata (Anak Indigo)

Written By Rumah Ruqyah on 2014-11-07 | 1:48:00 PM

Teman Tidak Kasat Mata (Anak Indigo)


 Indra ke enam bukan kelebihan. Seorang Ibu sebut saja bu Dina, sudah 3 bulan lamanya mengkhawatirkan keadaan putrinya, Bunga. Pasalnya sebulan terakhir ini suka pingsan tiba-tiba dan seringnya terjadi di sekolahan. 

Jika  pingsan giginya merapat terkunci, dan tangannya mencengkeram keras. Akhirnya ia di bawa konsultasi ke dokter, dan pulang dibawain obat dengan tujuan agar bisa digunakan untuk berjaga-jaga saat kambuh. 

Bunga pun mampu menandai kapan sakitnya itu 'kambuh'. namun keresahan bu Dina bertambah ketika penyakitnya itu menulari  adiknya dengan gejala yang sama. Ternyata,  Bunga mempunyai 'teman' di kamarnya yang berada di lantai 2.

 Teman yang setia menemaninya saat ia sedang sendirian, menonton TV. Sebelum TV dipindah ke bawah, Bunga bisa betah di depan TV sampai Jam 01.30 malam, karena ia merasa ada yang menemani. Terkadang ia seperti mengetahui sesuatu akan terjadi, sebelum di kasih tahu.

Sering melihat ada yang 'lewat', atau ada yang 'duduk' di dalam rumahnya. Hingga akhirnya bu Dina sepakat dengan suaminya untuk mengundang saya meruqyah dua putrinya. Alhamdulillah proses terapi Ruqyah Syar'iyyah tidak menimbulkan  reaksi  pada mereka berdua ( tidak selalu ruqyah muncul reaksi. edt )

Alhamdulillah sepekan setelah ruqyah, Bu Dina menginformasikan via SMS; "Alhamdulillah Pak Ustadz, satu pekan ini Bunga dan adiknya 'aman'. Semoga aman dari gangguan syetan, dan dalam selalu lindungan Allah Subhana Wa Ta'ala

Ustadz Akhmad Sadzali lc

Wakil Direktur Rumah Ruqyah Indonesia
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger