cookieChoices = {};
Home » , » Kembalinya Putri yang hilang (Kisah Mengharukan)

Kembalinya Putri yang hilang (Kisah Mengharukan)

Written By Rumah Ruqyah on 2014-11-12 | 3:31:00 PM

Kembalinya Putri yang hilang 
(Kisah Mengharukan)


  Sentuhlah hatinya, karena disanalah letak kelemahannya. Begitu kiranya perumpamaan seorang gadis remaja yang berkunjung ke Rumah Ruqyah Indonesia beberapa waktu lalu, ditemani ibu dan budenya, simak cuplikan narasinya yang terekam dan kami sajikan agar kita bisa memetik ibroh:

***
  
  “Bagaimana bu, ada yang bisa dibantu?” Tanya Ustadz Sadzali lembut

“Iya pak ustadz, anak saya Putri (bukan nama sebenarnya) anak sulung saya . Sekarang kelas III SMP. sebentar lagi ujian, tapi sudah sebulan ini nggak pernah belajar, mainin HP aja. Sholatnya juga berat banget jalaninnya, Kalau saya (mamanya) bilangin, kepo lho ma....karena saking jengkelnya, sudah 3x dihajar sama ayahnya. Bahkan yang terakhir sampai pincang-pincang kakinya, saya kan kasihan juga Ustadz, saya lihat di HP nya foto-foto yang bareng pacarnya, saya kan ngeri Ustadz, apalagi kalau di SMS sudah sayang-sayang layaknya suami istri.....Jadi tolong donk Ustadz, bagamana caranya biar hidupnya nggak bergantuing sama HP, biar putus sama pacarnya, dan jadi anak yang baik....” (Mama Putri)

Demikianlah curhatan orang tua Putri sebelum tauhsiyah dan ruqyah dimulai oleh Ustadz Akhmad Sadzali Lc, dengan 'teknik' kurang lebih sama Tangisan anak dipangkuan sang ibu, (pendekatan dari hati ke hati)

Semoga putri menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agama dan masyarakat. Begitupun putri-putri yang lain. Aamiin.
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger