Tatkala 'Duri' Sariawan Menancap

 Tatkala 'Duri' Sariawan Menancap


   Pasti pernah kah merasakan perihnya sariawan? Jika terkena satu saja, serasa tertancap duri di bagian mulut kita yang perih. Jika 2, makin terasa perih dua sudut mulut kita. Bagaimana jika banyak? Waaaah?!!! Alhamdulillah, di WA Official Rumah Ruqyah Indonesia, Ibu Sugiarsih; yang juga merupakan istri dari Ustadz Anang (Pasangan Pembekam di RRI) membagikan ilmunya, saat ada yang berkonsultasi. Semoga bermanfaat.

***

    Mba Budi P, bila sakit disekitar rongga mulut : sariawan dsb. Sesungguhnya Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT) memberikan tanda pada kita, bahwa ternyata ada pencernaan kita yang terluka seperti lambung-limpa-bahkan usus.

     Kalau Tim Dokter di Rumah Sakit, akan meminta pasiennya untuk melakukan Indoscopy (camera mini yang dimasuki melalui mulut untuk masuk k edalam usus) terlihat di layar dan ada copy-an gambar bagian usus yang terluka. Dan biayanya mahal sekali.

    Sebaiknya Mba Budi P obati dengan meminum larutan air saripati (tanpa ampas) kunyit dan madu. Rutin selama perutnya pedih dan panas sambil mendengarkan Cd Ruqyah ( melakukan Ruqyah Mandiri) -bisa dipesan melalui Pak Ardy- Insya Allah, larutan kunyit dan madu bisa mengobati sampai tingkatan pendarahan usus.

     Minumi sehari 3x (ukuran gelas sedang ), hindari pedas-pedas dan es (minuman dingin). Sariawan yang diobati pencernaan, kemudian rongga mulut yang terluka dibaluri madu. Lakukan rutin yah Mba Budi P. 

     Bila sudah nyaman, kurangi dosisnya. Minum sehari sekali sudah cukup, waktunya kapan saja. Setelah sembuh dan sehat, rutinkan minum madu setiap hari.

SugiArsih HS

(Team Bekam Rumah Ruqyah Indonesia) 

Official WA Rumah Ruqyah Indonesia (081282171204)

Comments