cookieChoices = {};
Home » » Jomblo Terikat Jin

Jomblo Terikat Jin

Written By Rumah Ruqyah on 2014-08-18 | 11:23:00 AM

Jomblo Terikat Jin


   Hari Sabtu lalu  saya kedatangan pasien khusus (vip), katakan namanya S, dia diantar temannya. Sebelum memulai ruqyah saya tanyakan beberapa hal, antara lain. Namanya siapa, alamatnya dimana, keluhannya apa, dari mana mengenal ruqyah, dsb.

    Dia memperkenalkan namanya S, tinggal di Jakarta. Mempunyai keluhan dahulu pernah belajar ilmu kebatinan yang tujuannya adalah untuk mengobati atau menolong orang. Ceritanya dulu bapaknya sakit dan ia ingin bisa mengobatinya. 

    Setelah sekian lama ia mulai ada kegelisahan dalam batinnya, sebenarnya dia tahu bahwa ada sesuatu dalam tubuhnya. Ia sadar ada jin dalam tubuhnya, sudah lama tahu ruqyah tapi belum sempat minta diruqyah. 

    Kebetulan pada hari Jum' atnya ia melihat tayangan khazanah di tv swasta. Diakhir acara ia merasa sesak di dadanya karena mendengar ayat-ayat dibacakan hingga akhirnya mencari tempat ruqyah dan ketemu saya di RSA (Rumah Sehat Azzikra) di Depok. 

    Pada jam 13.30 WIB prosesi ruqyah dimulai. Ruqyah diawali dengan istighfar dan muhasabah, mohon ampun kepada Allah dan mengingatingat dosa-dosa yang pernah dilakukan, menyesalinya dan berjanji tidak mengulangi lagi. 

    Astaghfirullaah....berulang-ulang kalimat istigfar diucapkan dengan khusu' oleh pemuda S. Kemudian saya sampaikan peringatan dan dakwah kepada jin-jin yang ada di dalam tubuhnya... Uqsimu billaahil 'azhiim...sampai akhir. 

    Ketika saya mulai meruqyah temannya yang mengantar mulai mengaktifkan kamera video di hpnya sambil minta izin; 'Ustadz boleh ya diambil filmya'. Saya mengangguk.

    Beberapa ayat telah dibacakan dan mulai ada reaksi, ada suara menggeram dari dalam Grrr, grrrr... ditambah terus bacaannya dan ditekan bagian punggung...masih belum ada perubahan. 

    Grrr, grrr.. Geramnya lagi. Hampir setengah jam ruqyah berjalan reaksinya masih belum ada kemajuan. Bacaan terus ditingkatkan sambil memijat-mijat daerah-daerah titik reaksi yang lain. Sampailah ke kelingking jari kakinya... jin menjerit keras sampai terdengar keluar gedung!

    Walaupun menjerit, jin belum mau menyerah. Dakwah kepada jin dilanjutkan yang intinya bahwa jin yg berada dalam tubuh manusia semuanya zholim apapun alasan dan tujuannya, kezholiman diharamkan oleh Allah dan diancam dengan siksa yang amat pedih di akhirat. 

     Dari sini mulailah terdengar suara agak jelas dan saat ditanya namanya juga bisa menjawab. Jin yang pertama ngaku bernama: Ningrum, ngaku berasal dari pohon jengkol yang ada di depan rumah S (saat sadar S membenarkan ada pohon jengkol di depan rumahnya). 

    Satu persatu jin berbicara melalui mulut S, sebagian mereka mau menerima agama Islam dan keluar dengan baik-baik. Diantara jin-jin ini ada yang kasihan sama S yang selalu dijauhi perempuan karena ada yang menganggunya yaitu mereka itu sendiri. 

    Ada satu yang agak lama keluarnya dan berganti-ganti peran, pertama kali ngaku raja Siliwangi!

    Saya tidak langsung percaya lalu saya ajukan pertanyaan, "tahun berapa raja siliwangi berkuasa, dimana pusat kerajaannya?". 

    Jawabannya ngawur... ini bukti jin setan suka berbohong. Serangan terus dilancarkan... bacaan, istighfar, azan juga pijitan tanpa henti. Ternyata jin yang ngaku raja siliwangi itu sebenarnya berasal dari Keris peninggalan ortu S, keris itu berasal dari gurunya ortu S dan masih ada di rumahnya. 

    S bercerita bahwa ibunya juga merasakan mendapat gangguan yang berasal dari keris tersebut. Lama kelamaan jin itu mau keluar dan keris akan diserahkan ke ustadz untuk dibersihkan (dibakar).

Ustadz Achmad Junaedi Lc
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger